Sukses

5 Aksi Featuring Syahrini Paling Mencuri Perhatian di Konser

Syahrini sukses menggelar konser tunggal bertajuk The Biggest Concert Princess SYAHRINI 'DREAM BIG' berdurasi tiga jam.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini sukses menggelar konser tunggal bertajuk The Biggest Concert Princess SYAHRINI 'DREAM BIG' pada Jumat (29/1/2016) malam. Acara ini disiarkan secara langsung oleh SCTV dari Studio 6 Emtek City Daan Mogot, Jakarta.

Penyanyi asal Bogor yang akrab disapa Princess ini membawakan hampir semua tembang hitsnya dalam konser berdurasi tiga jam tersebut. Beberapa lagu dibawakan berduet dengan penyanyi lain, seperti Melly Goeslaw, Bian D'Bagindas, Cakra Khan, boy band CJR, dan masih banyak lagi.

Dari seluruh penampilannya ini, kami memilih lima featuring-nya dengan penampil lain yang paling mencuri perhatian. Lima penampilan Syahrini berikut ini tak hanya yang heboh dibicarakan di sosial media, tapi juga yang sukses menghibur penonton. Apa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Syahrini featuring CJR

Syahrini featuring CJR

Sukses membawakan lagu duet berjudul 'Pusing Setengah Mati', CJR dengan pasukan Comate-nya menjajah lini masa Twitter dengan hashtag #CJRonConcertSYRSCTV di peringkat pertama Trending Topic Indonesia hingga berjam-jam lamanya.

Tak lupa jargon khas sang Princess meluncur manja yang rasanya wajib diresapi. "Usir cantik haters, peluk manja lovers". Begitu pesan penyanyi sensasional ini pada juniornya CJR, idola ABG sejuta umat yang dulu kinyis-kinyis kini jadi ganteng-ganteng.

3 dari 6 halaman

Syahrini featuring Melly Goeslaw

Syahrini featuring Melly Goeslaw

Dibuka dengan munculnya video jadul (zaman dulu) ketika Syahrini bernyanyi bersama sang adik tercinta, Aisyah Rani, di sebuah acara. Mereka menyanyikan lagu 'Cinta' milik Melly Goeslaw-Krisdayanti. Rani, menolak kembali tampil.

Tiba-tiba, datang sang penembang asli dari balik panggung. Syahrini yang surprise, lalu bercerita bagaimana sulitnya ia meminta pencipta banyak lagu hit ini menciptakan lagu untuknya. Terciptalah lagu 'Seperti Itu' yang fenomenal. Syahrini menutupnya dengan berduet untuk lagu 'Kau yang Memilih Aku', bersama solis nyentrik tersebut.

4 dari 6 halaman

Syahrini featuring Bian D'Bagindas

Syahrini featuring Bian D'Bagindas

Bian sudah berdiri di atas panggung, membuka lirik bagiannya. Di awal berjalan bagus, hingga kemudian vokalis band D'Bagindas ini mengangkat tangan kirinya. Ia melirik telapak tangannya tersebut berkali-kali. Kita tahu apa yang ia lakukan sebenarnya. Ya, Bian mencontek lirik.

Di setiap konser musik, lazim ditaruh monitor di depan dengan layar menampilkan potongan lirik lagu. Namanya teleprompter. Entah mengapa, Bian tak melihat teleprompter saja. Ia malah memilih mencontek dari telapak tangan. Aksi ini membuat penampilan duetnya bareng Syahrini tampak cela dan jadi bahan olok-olok di sosial media. Sayang sekali.

5 dari 6 halaman

Syahrini featuring DJ Kevin Bun

Syahrini featuring DJ Kevin Bun

Sebagai penutup acara, single jagoan dibawakan sang penyanyi yang menolak disebut Diva ini. Dengan penuh semangat dan ditemani para dancer dari Batavia Dancer, Syahrini menyanyikan Dream Big. Banyak suara sumbang yang mengatakan ia lipsync. Ah, sudahlah. Toh, ia entertainer yang nyatanya selalu sukses menghibur.

Yang paling menarik dari closing acara adalah saat ia menghampiri kursi penonton yang berisi para sahabatnya. Ada si cantik Raline Shah dan Milane Fernandez di sana. Syahrini sempat mengatakan jika ia ke Medan, ibunda Raline selalu memanjakannya. Syahrini menyebutnya Mama. Kita pun tak menyangka, ternyata Syahrini dan Raline adalah sahabat.

6 dari 6 halaman

Syahrini versus Ivan Gunawan

Syahrini vs Ivan Gunawan

Tak benar-benar versus sebenarnya. Meski kita tahu ini hanya gimmick acara, aksi debat ala Princess vs sang desainer kenes ini justru yang paling seru dan menarik di sepanjang gelaran konser Dream Big. Keduanya sukses mengocok perut dengan balasan-balasan kata lucu dan konyol.

Yang paling heboh saat Ivan menanyakan benarkah Syahrini melakukan operasi pada bagian wajahnya. Syahrini membalasnya dengan ucapan yang bikin wajah Ivan memerah. Kita dibuat angkat jempol dengan keberanian sang Princess. Seperti sebuah peringatan buat siapa pun yang berani menghakiminya, Syahrini bakal memberi balasan yang setimpal pada waktunya. Keren!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini