Sukses

Cerita Melly Goeslaw Ciptakan Lagu untuk Syahrini

Syahrini dan Melly Goeslaw saling menceritakan bagaimana lagu Seperti Itu tercipta.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini patut bersyukur lagu berjudul 'Seperti Itu'ciptaan Melly Goeslaw menjadi salah satu single yang hit di blantika musik Indonesia. Meski begitu, Melly mengaku kalau ia sempat kebingungan memenuhi keinginan Syahrini.

"Aku sempat bingung bikinin lagu untuk orang seperti gini (Syahrini). Akhirnya aku cari tahu jalan pikirannya seperti apa, lahirlah lagu 'Seperti Itu'," ujar Melly Goeslaw, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta, Jumat (29/1/2016) malam.

Syahrini [Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com]

Tak mau kalah dengan cerita Melly Goeslaw, Syahrini menambahkan kalau lagu itu dimintanya saat mereka sedang jalan-jalan. Ia tahu, istri Anto Hoed ini dengan mudah membuatnya.

"Saya bilang ke dia, 'Sok atuh Teh Melly buatkan saya lagu'. Dia memang penulis lagu hebat, buktinya lagunya cetar membahana pada 2012 lalu," tambah Syahrini.

sumber foto: Instagram Syahrini

Syahrini menilai Melly Goeslaw adalah salah satu wanita musikus berbakat yang pantas menyandang legenda hidup. "Melly ini adalah sosok legenda musik Tanah Air. Lagu-lagunya juga nggak asing kan di telinga," pungkas Syahrini.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.