Sukses

Film Gadis Penjual Korek Api Versi Jepang Libatkan Member SKE48

Film The Little Match Girl (Match Shoujo) alias Gadis Penjual Korek Api versi Jepang melibatkan Sanami Suzuki, member SKE48.

Liputan6.com, Tokyo - Satu proyek film live-action adaptasi manga The Little Match Girl (Match Shoujo) karangan Sanami Suzuki, kini tengah dikembangkan. Film yang merupakan kisah 'Gadis Penjual Korek Api' itu bahkan sudah diperbolehkan untuk memulai syuting.

Dilansir dari Comic Natalie melalui Anime News Network, Kamis (27/1/2016), member SKE48, Sumire Satou akan tampil sebagai karakter utamanya yang bernama Rin. Tampilannya terlihat cukup misterius dengan rambut pirang dan wajah serius ala manga.

Anggota grup idola pria BOYS AND MEN, yaitu Yutaka Kobayashi dan Takafumi Honda, turut terlibat sebagai karakter pendukungnya. Keduanya akan bermain intens dengan seorang aktor pengisi suara bernama Kensho Ono.

Di dalam cerita filmnya, para karakter pendukung itu dikabarkan bakal memerankan orang-orang dengan kegelapan di hati mereka yang harus berhadapan dengan Rin. Filmnya sendiri akan dibuka di bioskop Jepang pada 28 Mei 2016 mendatang.

Sanami Suzuki, member SKE48 di film Film The Little Match Girl (Match Shoujo) alias Gadis Penjual Korek Api. (Anime News Network)

Beberapa sosok di balik layar pun telah diumumkan. Hiroshi Uchida didapuk sebagai sutradara film bersama Kitaji Ishikawa yang menulis naskah filmnya. Hori Pro memproduseri filmnya bersama Starcat.

Manga asli The Little Match Girl berkisah tentang kehidupan sehari-hari gadis kecil misterius bernama Rin. 'Korek api delusi' miliknya mengubah khayalan sesaat menjadi kenyataan di dalam kedipan nyala api.

Manga The Little Match Girl (Match Shoujo) alias Gadis Penjual Korek Api versi Jepang. (Kadokawa)

Judul manga The Little Match Girl sendiri mengambil inspirasi dari kisah dongeng karya Hans Christian Andersen. Kadokawa menerbitkan manga Gadis Penjual Korek Api tersebut hingga menjadi dua volume pada November 2014 dan Juli 2015.

Simak juga episode terbaru dari Otaku Gatari:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.