Sukses

Feby Febiola Waspadai Fenomena Maling Canggih

Feby Febiola bisa sedikit bernapas lega karena rumah yang ditinggalinya bersama sang suami, Franky Sihombing, memiliki keamanan yang baik.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi pencurian barang-barang berharga yang terjadi di kawasan Pluit, Jakarta Utara, beberapa waktu, memang tengah jadi sorotan. Tak ada yang menyangka, pelaku pencurian mampu mengelabui pembantu rumah tangga dengan alasan service komputer.

Hal tersebut rupanya juga menjadi perhatian artis Feby Febiola. Meski rumahnya dijaga oleh keamanan yang maksimal, ia tetap berpesan kepada penjaga rumah agar lebih waspada terhadap tindak kejahatan pencurian.

Franky dan Feby lebih memilih untuk menikah di sebuah rumah daripada di gereja. Padahal kebanyakan umat Kristiani melakukannya di gereja.

"Pasti ada kekhawatiran, memang harus lebih berhati-hati sih sama modus pencurian sekarang ini," ucap Feby Febiola saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2016).

Salah satu hal yang menjadi perhatian bintang film 3600 Detik adalah kontrol informasi terhadap media sosial. Ia menghimbau kepada masyarakat agar tak terlalu banyak mengumbar informasi di dunia maya.

"Sama sosial media kita harus lebih aware sekarang. Karena kalau terlalu banyak kasih informasi, nanti malah dijadikan kesempatan sama orang jahat. Yang tadinya mereka nggak punya informasi tentang kita, jadi tahu," imbuh artis 37 tahun ini.

Pernikahan Feby Febiola dengan Franky Sihombing akan berlangsung sekitar pukul 16.30 WIB.

Untungnya, Feby Febiola bisa sedikit bernapas lega karena rumah yang ditinggalinya bersama sang suami, Franky Sihombing, memiliki sistem keamanan terbaik.

"Karena kan kita tinggal di cluster yang rumahnya nggak terlalu banyak. Saya sendiri belum pernah tinggal di lingkungan seaman itu dengan tingkat penjagaan yang maksimal. Tapi kejahatan bisa ada di mana-mana, tetap harus waspada," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.