Sukses

Delon Gandeng Tiwi untuk Bersama Selamanya

Delon kini telah resmi menggandeng Tiwi Sakuramoto demi single Bersama Selamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Delon Thamrin alias Delon sangat total menjalani profesinya sebagai penyanyi. Ia menggandeng wanita bersuara jernih demi berduet di album-albumnya. Setelah Joy Tobing, Irene, Gita Gutawa, dan istrinya, Yeslin Wang, Delon kini berhasil menarik Tiwi Sakuramoto di single terbaru.

Mantan personel T2 itu mendampingi Delon dalam single bertajuk 'Bersama Selamanya'. Berkat dukungan label Nagaswara, lagu tersebut juga dimasukkan ke dalam album keempat Delon yang berjudul Dekade.

'Bersama Selamanya' merupakan single yang diciptakan oleh Erick dan Lucas dari band Save Your Day. Erick sendiri dikenal sebagai pencipta lagu 'Dia' yang dinyanyikan oleh Sammy Simorangkir.

Lagu ini diakui pihal label memiliki ruang yang sangat luas bagi Delon dan Tiwi untuk mengeksplorasi kemampuan vokal masing-masing. Tiwi mengaku single ini menjadi sebuah tantangan karena merupakan duet perdananya dengan seorang penyanyi pria.

Delon dan Tiwi Sakuramoto (Liputan6.com/ Immanuel Antonius)

"Ini benar-benar tantangan buat aku. Beruntung Delon banyak memberikan masukan dan sangat mendukung aku," ujar Tiwi yang juga sedang berfokus dengan karier solonya.

Bagi Delon, melantunkan nada-nada bersama dengan penyanyi wanita tentunya bukan hal yang baru. Selain nama-nama di atas, Delon bahkan pernah berduet dengan penyanyi asal Jepang, Mayumi Itsuwa, serta penyanyi muda Tanah Air, Citra Scholastika.

Delon (Liputan6.com/ Immanuel Antonius)

Baginya, tidaklah mudah untuk berduet dalam lagu 'Bersama Selamanya'. Delon mengajak Tiwi karena kemauan sang penyanyi wanita untuk mendukungnya. Bahkan jika dicermati, keduanya memiliki perbedaan religi yang selaras dengan lagunya.

Ya, 'Bersama Selamanya' memiliki tema tentang cinta berbeda agama. Videoklipnya yang telah diunggah oleh Nagaswara pun mencerminkan secara gamblang tema lagu tersebut. Latar belakangnya diambil di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Video klipnya disutradarai Dwi Nadya Apriliani dari DNA Production.

Single 'Bersama Selamanya' juga seolah mampu menuntaskan rasa haus penggemar terhadap kembalinya Delon dan Tiwi secara bersamaan. Bahkan, single ini tak hanya diputar di radio-radio Indonesia, tetapi juga sampai ke Malaysia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini