Sukses

Zayn Malik Ungkap Perasaan Selama Gabung One Direction

Zayn Malik masih belum bisa lepas dari bayang-bayang nama besar One Direction, boyband yang melambungkan namanya.

Liputan6.com, London - Zayn Malik masih belum bisa lepas dari bayang-bayang nama besar One Direction, boyband yang melambungkan namanya. Saat wawancara dengan Zane Lowe, ia pun mengungkapkan perasaan yang selama ini dipendamnya.

Dikabarkan Mirror.co.uk, Kamis (28/1/2016), Zayn Malik sejak awal mengaku tak ingin menjadi bagian dari One Direction. Bahkan, dari tahun pertama mereka bergabung.

One Direction (Source: Dailymail.co.uk)

"Saya berpikir selalu ingin pergi dari tahun pertama. Saya tidak pernah merasa benar-benar ingin dalam band itu. Saya hanya memberikan sedikit karena saya berada di sana pada waktu itu," ujar Zayn Malik.

Kekasih Gigi Hadid bergabung dalam boyband ini selama lima tahun setelah mengikuti The X Factor pada 2010 lalu. Selama itu juga ia merasakan tidak cocok untuk musik apapun.

"Saya menyadari bahwa saya tidak bisa memasukan atau memberikan ide apapun. Saya tidak bisa memberikan pendapat tentang ini atau itu, karena tidak sesuai dengan butir-butir apa yang kami wakilkan," lanjutnya.

One Direction

"Saya pikir anak-anak yang lain juga tahu, jenis musik yang mereka inginkan, bukan sekedar secangkir teh," tambah Zayn Malik.

Zayn Malik mengaku Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Niall Horan tak ingin dirinya keluar dari grup. Tetapi mereka tidak bisa berbuat apa-apa karena dirinya sudah bertekad untuk pergi.(Mer/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

  • One Direction