Sukses

Park Hae Jin Kesal Dikabarkan Pacaran dengan Park Shin Hye

Park Hye Jin merasa terganggu dengan pemberitaan yang menyebutkan bahwa ia dan Park Shin Hye berpacaran.

Liputan6.com, Seoul - Bukan rahasia lagi jika paras dan kemampuan akting Park Shin Hye berhasil memesona setiap mata yang memandang terutama kaum pria. Beberapa idola pria pun sempat digosipkan dekat dengannya.

Ketika banyak pria yang merasa senang diisukan berpacaran dengannya, lain halnya dengan Park Hae Jin. Aktor berusia 32 tahun itu justru merasa tidak nyaman dan sakit hati dengan pemberitaan yang menyebutkan dirinya dan Park Shin Hye berpacaran.

Park Hae Jin, aktor yang menjadi lwan main Suzy dalam drama terbaru Cheese in The Trap

"Itu sangat aneh dan tidak terduga. Saya pikir berita itu sangat berbahaya. Benar atau tidaknya ada berita tersebut, tetap saja rasanya menyakitkan. Saya sangat terkejut dan berita semacam itu sangat disayangkan. Park Shin Hye juga pasti merasa sedih," ujarnya seperti dilansir dari Soompi baru-baru ini.

Pemberitaan itu rupanya benar-benar membuat Park Hae Jin merasa kesal dan terganggu bahkan membuat WM Company, selaku agensi yang menaunginya berniat untuk mengambil tindakan hukum atas kejadian tersebut.

"Bersamaan dengan pelaporan atas tindakan kejahatan tersebut, kami juga akan bertanggung jawab untuk meluruskan rumor yang telah tersebar luas itu," tutur salah seorang perwakilan WM Company belum lama ini.

Park Shin Hye membuat negaranya, Korea Selatan bangga dengan prestasi artis yang bermain dalam The Heirs itu.

Tak hanya Park Hae Jin, kabarnya gosip tersebut membuat para penggemar ikut sakit hati. Pemain drama Doctor Stranger itu menganggap pemberitaan itu hanya akal-akalan pihak tak bertanggung jawab untuk menaikkan rating mereka.

Berita berjudul `Park Hye Jin & Park Shin Hye, Semoga Cinta Mereka Abadi` itu mencuat di awal bulan ini setelah keduanya kepergok berada di Seoul Forest bersama. (Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.