Sukses

Elza Syarief Heran Regina Pamer Pernikahan Siri

Baru saja bercerai dari Farhat Abbas, Regina langsung menikah dengan seorang pengacara bernama Krisna Murti.

Liputan6.com, Jakarta - Baru saja bercerai dari Farhat Abbas, Regina langsung menikah dengan seorang pengacara bernama Krisna Murti. Pernikahan siri itu dilakukan Regina dengan penuh kemewahan. Hal itu bisa dilihat dari besarnya mahar yang diperoleh Regina dari Krisna.

Namun, pernikahan itu menuai kontroversi setelah diketahui Krisna masih memiliki istri sah yang belum dicerai. Ditambah lagi, kakak dan adik Krisna juga dimusuhi oleh Regina. Pengacara keluarga Krisna, Elza Syarief pun heran dengan sikap mantan istri Ilal Ferhard ini yang memamerkan pernikahan sirinya.

Regina Andriane Saputri dan suami baru, Krisna Murti. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Sesuatu yang namanya kawin siri, itu biasanya perkawinan yang disembunyikan. Ini lucu dan aneh ya karena perkawinan ini dimunculkan dia (Regina). Mana rasa sesama wanitanya dia?" ungkap Elza Syarief di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2016).

Elza pun menyayangkan sikap Krisna Murti yang malah membela Regina. Padahal, selain memiliki istri yang resmi, Krisna juga menyakiti hati keluarga dan ibunda yang sedang sakit keras.

"Krisna itu punya satu istri yang masih sah menurut agama Islam dan negara. Malah istrinya ini dibilang Krisna sudah talak, kalau talak harusnya ada akte cerai dong," jelas Elza Syarief.

Regina Andriane Saputri [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Regina sudah dilaporkan oleh kakak dan adik Krisna. Mengenai penghinaan dan perbuatan tidak menyenangkan. Selama ini apa yang diucapkan ipar Regina itu benar," Elza memungkasnya. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.