Sukses

Vila Mewah Mendiang Robin Williams Berubah Jadi Kebun Anggur

Vila Sorriso, di Napa Valley, California, milik mendiang Robin Williams terjual dengan harga Rp 252 milliar.

Liputan6.com, California - Harta warisan mendiang Robin Williams sempat jadi perebutan ketiga anak Williams dengan Susan, istri terakhirnya. Untungnya, itu semua sudah selesai. Namun rupanya, masih ada satu harta yang tersisa, yaitu Villa Sorriso, di Napa Valley, California.

Dikabarkan Mirror, Rabu (27/1/2016), vila tersebut berhasil terjual dengan harga 12 juta pound sterling atau setara dengan Rp 252 miliar. Padahal sebelumnya, tiga bulan setelah sang aktor bunuh diri pada Agustus 2014, vila tersebut dijual seharga 18 juta pound sterling atau sekitar Rp Rp 361 juta.

Villa mewah milik Robin Williams Terjual (Mirror.co.uk)

Bangunan seluas 640 are, yang sudah termasuk rumah memang dibangun khusus untuk pemain film Mrs Doubtfire ini lebih dari satu dekade yang lalu. Namun vila tersebut sudah dijual kepada pembuat anggur asal Prancis, Alfred dan Tesseron.

Mereka berencana membuat kebun anggur di atas tanah seluas 18,4 are. Sementara bangunan lainnya yang berada di tiga lantai bergaya Italia tersebut di antaranya akan dibuat home theater, galeri seni, perpustakaan, serta lift di samping 6 kamar mandi.

Anak Robin Williams, Zelda Rae Wiliams mengungkapkan perasaan sedihnya melalui media sosial. robin

Vila mewah ini terletak di atas Pegunungan Mayacamas, di antara lembah Napa dan Sonoma termasuk kebun anggur, pohon zaitun, lapangan tenis, menara lonceng, serta kolam seukuran danau.

Aktor peraih Oscar ini meninggal pada usia 63 tahun akibat bunuh diri di rumahnya. Sebelumnya diketahui Robin Williams mengalami depresi sepanjang hidupnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.