Sukses

Sukses Berkarier, Junsu JYJ Miliki Kekayaan Fantastis

Kim Junsu menduduki peringkat ke-4 sebagai pemuda terkaya dalam daftar `The List 2016` yang tayang di televisi swasta Korea.

Liputan6.com, Seoul - Siapa yang tak kenal dengan Kim Junsu, dimana pun dirinya berada pasti akan selalu digandrungi oleh para penggemarnya. Tidak hanya mampu membius dengan pesonanya di atas panggung, Junsu sepertinya juga bisa memuaskan pasangan hidupnya kelak.

Bagaimana tidak, belum genap berusia 30 tahun, Junsu telah memiliki kekayaan dengan jumlah yang fantastis. Sebagaimana diwartakan Soompi, Senin (25/1/2016), Junsu menduduki peringkat ke-4 sebagai pemuda terkaya.

Junsu yang merupakan personel trio JYJ menggelar konser 2015 XIA 4th ASIA TOUR CONCERT IN SEOUL di Seoul, 7 dan 8 November 2015 (Korea Star Daily)

Personel JYJ itu masuk ke dalam daftar `The List 2016` yang ditayangkan di stasiun televisi tvN baru-baru ini. Meski belum lama terjun ke dunia bisnis, Junsu berhasil memiliki kekayaan yang luar biasa.

Bentuk kekayaan yang dimiliki Junsu tidak hanya berupa uang melainkan diinvestasikan ke dalam sebuah benda seperti mobil dan rumah mewah. Tak tanggung-tanggung, Junsu kabarnya ingin memiliki tujuh mobil mewah sekaligus. wow!

"Mobil senilai 400 juta won atau setara dengan Rp 4 miliar itu juga pernah terlihat dalam film populer asal Hollywood, Transformer, Junsu saat ini sedang terobsesi untuk memiliki tujuh mobil super sekaligus," ujar seorang sumber.

Junsu JYJ Kendarai Mobil Mewah ke Bandara [foto: Koreaboo]

Usai mobil, tak lengkap rasanya bagi seorang idola jika belum memiliki tempat tinggal. Rumah miliknya yang berlokasi di Cheongdam Dong, Gangnam-gu disewakan seharga 2,9 miliar won (setara Rp 33 miliar) dan rumah lainnya di Paju, Gyeonggi-do dijual seharga 1,9 miliar wo (setara Rp 18 miliar).

Kesuksesan karier Junsu tampaknya berjalan beriringan dengan kehidupan pribadinya. Awal tahun 2016 ini jagat K-Pop dihebohkan dengan kabar hubungan asmara yang terjalin antara Junsu dengan Hani EXID.

Junsu saat memerankan Dracula d drama musikal berjudul serupa yang dipentaskan 2014 silam.

Keduanya tertangkap basah oleh media Dispatch sedang berduaan pada 1 Januari 2016. perkenalan mereka diperantarai oleh salah seorang teman bernama Lee Doo Hee yang berfprofesi sebagai programmer acara reality show Let's Go Dream Team!. (Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.