Sukses

Bersama Lee Min Ho, Lee Kwang Soo Masuk Daftar Orang Kaya Baru

Dengan popularitasnya, Lee Kwang Soo kini masuk dalam daftar artis yang menjadi konglomerat atau orang kaya baru (Naver).

 

Liputan6.com, Seoul - Lee Kwang Soo, aktor Korea Selatan yang dikenal dengan tingkah konyolnya dalam reality show Running Man itu meraih popularitas berkat acara itu. Lee Kwang Soo bahkan selalu dinantikan kehadirannya dalam berbagai acara yang mengundangnya.

Salah satunya, acara Weibo Night yang akan dihelat di Hotel Shangri-La di Beijing, Tiongkok, baru-baru ini. Lee Kwang Soo tercatat sebagai bintang tamu di acara bergengsi di negeri tirai bambu.

Lee Min Ho (The Korea Herald)

Dengan kesuksesannya itu, Lee Kwang Soo berhasil mengumpulkan pundi-pundi uang ke kantung pribadinya. Bahkan, Lee Kwang Soo masuk dalam daftar salah satu artis Korea dengan kekayaan cukup banyak.

Acara televisi tvN mengungkapkan Daftar Artis Korea Terkaya 2016, ternyata Lee Kwang Soo berada di dalamnya. Bahkan, Lee Kwang Soo juga disandingkan dengan Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun, diwartakan Korea Star Daily, Selasa (26/1/2016).

Lee Kwang Soo tercatat memiliki 2 miliar Won dengan penghasilannya sebagai pemain di Running Man sejak 2013 silam. Jumlah itu belum ditambah dengan pemasukan lainnya, termasuk film yang diperankannya hingga iklan yang dibintanginya.

Lee Kwang Soo mendapatkan perhatian fans tak hanya di Korea Selatan saja, tapi juga Tiongkok dan negara-negara lainnya. Lee Kwang Soo juga ikut dalam variety show di Tiongkok, If You Love dan Amazing Race China

Lee Kwang Soo juga masuk sebagai salah satu artis K-Pop yang terkenal di Tiongkok pada 2014 silam. Bahkan, Lee Kwang Soo menjadi `wajah` untuk produk otomotif ternama, Toyota.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini