Sukses

Elza Syarief: Istri Pertama Krisna Murti Pasrah Dizalimi Regina

Pernikahan Regina dan Krisna Murti memberikan dampak besar bagi keluarga dan istri pertama Krisna Murti, Dewi Hanuri.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Regina dan Krisna Murti memberi dampak besar bagi keluarga dan istri pertama Krisna Murti, Dewi Hanuri. Sejak menikah, Krisna dianggap lebih mementingkan Regina dibandingkan dengan Dewi Hanuri.

Hal itu diutarakan Elza Syarief selaku pengacara keluarga Krisna Murti di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2016). Kehidupan Dewi yang bergantung kepada Krisna membuat ibu tiga anak itu pasrah meski dizalimi oleh Regina.

Regina Andriane Saputri (liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Dewi Hanuri tidak melakukan action. Dia ibu rumah tangga yang disakiti dan dizalimi. Hidupnya tergantung kehidupan ke suami. Kondisi Dewi Hanuri memang sangat tertekan," ucap Elza Syarief.

Karena itu, Elza dan keluarga Krisna memaklumi betul sikap plinplan yang ditunjukkan oleh Dewi Hanuri beberapa waktu belakangan ini. Masalahnya, jika Dewi bereaksi keras, bisa jadi Krisna akan menceraikannya.

"Kehidupannya yang didapat dari Krisna Murti. Anaknya ada tiga, loh. Jadi mau enggak mau seorang ibu mengalah. Dia rela berkorban karena dia melindungi anak-anaknya. Makanya wajar dia jadi plinplan," kata pengacara 58 tahun itu.

Regina (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Elza juga memperingatkan Regina agar tidak terlalu gembira. Ia yakin karma akan datang untuk membalas apa yang diperbuatnya sekarang ini.

"Jangan bangga bisa menyakiti orang lain. Karena Tuhan tidak tidur. Nanti dia (Regina) tahu, cepat atau lambat hukuman pasti ada," ujar Elza Syarief. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini