Sukses

Regina Labrak Krisna Murti Usai Bercinta dengan Istri Pertama

Pengacara keluarga Krisna Murti, Elza Syarief, menuturkan hal mengejutkan tentang Regina.

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara keluarga Krisna Murti, Elza Syarief, menuturkan hal mengejutkan. Ia menyebut hubungan antara Krisna Murti dan istri pertamanya, Dewi Hanuri, tak seperti yang digembar-gemborkan Regina di media.

Sebagai bukti, Elza menyebut bahwa usai bulan madu di Bali bersama Regina, Krisna masih melakukan hubungan badan dengan Dewi. Makanya ia heran dengan tudingan talak yang sudah dijatuhkan oleh Krisna saat bersama Regina.

Regina Andriane Saputri dan suami baru, Krisna Murti. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Setelah bulan madu, menurut Dewi Hanuri, dia masih berhubungan badan. Masih bercinta dan kata Dewi si Krisna masih cinta," ujar Elza Syarief di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2016).

Saat sedang mesra-mesranya dengan Dewi, Regina dikabarkan langsung melabrak Krisna untuk segera pulang. Akhirnya Krisna langsung menuruti perkataan Regina, lalu meninggalkan istri pertama dan ketiga anaknya.

"Dia pernah kembali ke istrinya setelah bulan madu. Lalu berhubungan badan lagi (menginap) tiga hari tidak balik. Tapi disamperin (Regina) disuruh balik lagi," ucapnya.

Regina Andriane Saputri (liputan6.com/Hernowo Anggie)

Hal itu disayangkan oleh Elza. Pasalnya, selain mencampakkan sang istri, Regina juga menyerang keluarga Krisna dengan melaporkan saudara iparnya ke polisi.

"Regina yang bukan istri sah menurut negara. Dia harusnya punya perasaan. Dia menyakiti istri orang dan anak-anaknya. Dia juga menyerang saudara kandungnya Krisna Murti," kata pengacara 58 tahun tersebut.

"Jadi kita bisa berpikir siapa dia (Regina). Dia kawin siri dengan pria, tapi dia hina saudara kandungnya. Krisna sudah seperti berpikir bukan untuk (membela) saudara kandungnya. Dia lebih membela Regina yang dia baru kenal," jelas Elza Syarief. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.