Sukses

Kunto Aji Sempat Stres Pikirkan Pernikahan

Kunto Aji stres karena harus mempersiapkan pernikahan sekaligus album baru.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang tak tahu dengan pernikahan Kunto Aji dengan Dewisya yang berlangsung pada 6 Desember 2015. Kunto mengakui, ia sangat stres saat mempersiapkan pernikahan.

Penyebabnya, Kuto Aji harus membagi waktu dan pikiran antara menikah dengan persiapan launching album terbarunya. Sebab, launching album Kunto berlangsung pada 18 November 2015, hanya beberapa hari sebelum tanggal pernikahan.

sumber foto: Instagram @mantenmomen

"Pusing banget ngurusin album sama nikah," ujar Kunto Aji saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/1/2016).

Meski kelimpungan, tapi Kunto Aji berusaha menikmatinya. Sebenarnya ia berencana menikahi kekasinya pada 2014, namun kala itu Dewisya masih disibukan dengan kuliah S2. 

Kunto Aji [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Saya jalani hidup ya mengalir saja, niat menikah tahun kemarin tapi istri belum selesai kuliah. Saya ngga ada kesengajaan, bukannya manu nikah sebelum atau sesudah album. Jadi nikah ya nikah aja," ujar pelantun Terlalu Lama Sendiri itu.

Kunto Aji berharap, pernikahannya dengan Dewisya selalu diberkati oleh Sang Khaliq. "Semoga langgeng dan diberkahi sama tuhan keluarga saya," katanya. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini