Sukses

Jacob Tremblay, Sang Pencuri Hati Hollywood

Jacob Tremblay, aktor cilik yang bermain Room menjadi pusat perhatian di acara Critics Choice Awards.

Liputan6.com, Los Angeles - Ada yang menarik dari pagelaran Critics' Choice Awards beberapa waktu yang lalu. Aktor cilik Hollywood pemain film Room, Jacob Tremblay memberikan pidato yang menarik saat menerima penghargaan dengan kategori Best Young Performer.

Ia berterima kasih kepada semua orang yang telah membantunya termasuk nominasi lain, seperti dilansir USAToday.com, belum lama ini.

Jacob Tremblay

"Pertama, aku ingin mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah memvotingku. Ini pasti sangatlah susah untung menentukan siapa yang menang, karena semua aktor di dalam katagori ini," ujar Jacob Tremblay.

Jacob Tremblay juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada kru dan sutradara film. Dan yang tak kalah penting adalah sang ayah, dan ibu.

"Aku rasa, karena kita bekerja sama menjadikan film ini menjadi nyata. Penghargaan ini bukan hanya untukku saja, tapi ini juga untuk kalian. Aku juga berterima kasih kepada orang tuaku, dan aku sangat mencintai mereka."

Jacob Tremblay

Ini adalah perhargaan pertama bagi cowok kelahiran 5 Oktober 2006. Sebelumnya, ia juga pernah bermain dalam film Before I Wake, dan mengisi suara di film The Smurf 2.

Room sendiri bercerita tentang seorang anak yang berusia lima tahun bernama Jack, hidup bersama sang ibu bernama Ma, di lingkungan yang sangat tertutup. Setelah mereka berdua berhasil keluar dari lingkungan tersebut, Ma dan Jack harus bertahan hidup di sebuah rumah yang kecil.

Jacob Tremblay

Film yang diangkat dari novel dengan judul yang sama ini, dibumbui dengan adegan-adegan drama yang pastinya membuat penonton terenyuh melihat kasih sayang antara Jack dan Ma.

Jacob Trembley berhasil menyingkirkan para nominasi yang lain, seperti Abraham Attah untuk film Beasts of No Nation, RJ Cyler Me and Earl and the Dying Girl, Shameik Moore dalam film Dope, dan Milo Parker untuk film Mr. Holmes.(Est/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini