Sukses

Demi Rating, Keluarga Kardashian Banyak Berbohong

Demi mendongkrak rating reality show Keeping Up with the Kardashians, keluarga ternama Hollywood itu membohongi publik.

Liputan6.com, Los Angeles - Reality show Keeping Up with the Kardashians telah lama diputar di layar kaca. Serial ini menceritakan mengenai kehidupan keluarga Kardashian dan Jenner. Kris Jenner, sebagai ibu, sangat memperhatikan acara itu karena dianggap membuat nama anggota keluarganya di puncak popularitas.

Kim Kardashian dianggap sebagai simbol klan itu. Kisahnuya saat mencari cinta, menikah dengan pebasket, bercerai, hingga kembali mengikat janji suci dengan rapper ternama Kanye West ditayangkan dalam reality show ini. Bahkan, kehamilan hingga proses kelahiran anak pertama Kim Kardashian, yang diberi nama North West, juga terekam di reality show.

Kourtney Kardashian dan Scott Disick [foto: lifeandstylemag]

Namun sebuah kabar menyebut rating Keeping Up with the Kardashian tetap tinggi karena Kris Jenner banyak memalsukan cerita. Bahkan, Kris Jenner rela mengorbankan anaknya demi rating, termasuk gagalnya hubungan anak pertamanya, Kourtney Kardashian, dengan Scott Disick, seperti dikutip dari RadarOnline, Selasa (26/1/2016).

Kourtney Kardashian sempat marah ketika Scott Disick datang ke kediaman Kardashian. Scott Disick mengatakan ia datang karena undangan Kris Jenner. Adegan itu dilakukan 3 Seprtember 2015.

Kourtney sempat menyatakan, "Saya tak mau menemui Scott Disick, lagi!" Rupanya ucapan Kourtney Kardashian itu pernah diungkapkan di musim ke-11.

Selain itu, Kris Jenner juga mengambil kesempatan dengan perubahan Caitlyn Jenner, mantan suaminya yang memilih bertransformasi menjadi wanita. Dengan bantuan anak-anaknya, proses Bruce Jenner menjadi sosok perempuan menjadi sebuah drama baru.

"Saya masih memiliki kesulitan berhubungan dengan ayah yang kini menjadi wanita. Saya merindukan melakukan hal menantang saat ayah masih menjadi pria, seperti bersepeda di lumpur," ujar Kendall Jenner, salah seorang anak Bruce Jenner dengan Kris.

Meski disebut banyak berbohong, Keeping Up with the Kardashian rupanya masih banyak diminati. Bahkan, reality show itu seolah menjadi diari keluarga itu yang tayang di E! Channel. (Des/Adt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini