Sukses

Menggemaskan, Wajah Putri Hengky Kurniawan-Sonya Fatmala

Sonya Fatmala melahirkan anak pertamanya dengan Hengky Kurniawan secara diam-diam.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika sejumlah pasangan selebritas berbagi kebahagiaan usai memiliki anak, lain halnya dengan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala. Keduanya terkesan tertutup mengenai kelahiran putri pertama mereka.

Saat pertama kali mengumumkan kabar bahagia tersebut, Hengky Kurniawan hanya memperkenalkan putrinya yang bernama Shakila Azzahra Kurniawan itu dengan mengunggah hasil capture akun Instagram sang putri.

Shakila Azzahra Kurniawan, putri pertama pasangan Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan [foto: instagram/sonyafatmala]

Sayangnya, akun tersebut dikunci dan hanya orang-orang yang diterima pertemanannya saja yang dapat melihat foto-foto di dalamnya. Baik Hengky maupun Sonya bahkan tidak ada yang mengunggah foto sang putri di akun Instagram masing-masing.

Hampir dua bulan usai melahirkan, pasangan yang menikah pada 23 April 2015 ini akhirnya memamerkan secara jelas wajah si kecil di media sosial. Para netizen yang tadinya banyak melontarkan komentar negatif kini berbalik memuji betapa imut dan menggemaskannya wajah Shakila.

"Capeknya ilang kalo udah lihat malaikat kecilku @shakilaazzahrakurniawan," tulis Hengky di keterangan foto.

Shakila Azzahra Kurniawan, putri pertama pasangan Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan [foto: instagram/hengkykurniawan]

Menurut beberapa pengguna Instagram yang lain, wajah Shakila lebih mirip dengan sang ibu, Sonya Fatmala lantaran sama-sama memiliki hidung mancung. Dari semua foto yang diunggah, Shakila terlihat selalu mengenakan bandana berpita besar di kepalanya.

Shakila Azzahra Kurniawan merupakan anak pertama Hengky Kurniawan dari hasil pernikahannya bersama Sonya Fatmala. Sebelumnya, Hengky telah memiliki seorang putra bernama Bintang Pratama dari pernikahan pertamanya dengan Christy Jusung. (Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini