Ngebet Nikah Muda, Sivia Blink Buka Lowongan Ta'aruf

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 25 Jan 2016, 19:15 WIB
Sivia Azizah alias Sivia Blink

Liputan6.com, Jakarta Jika banyak artis yang sengaja menunda pernikahan karena mengejar karier, Sivia Blink justru ngebet menikah muda. Hal itu sudah diidamkan Sivia sejak dulu. Dara 18 tahun itu enggan melakukan pacaran dan membuka peluang ta'aruf atau penjajakan secara Islami.

"Aku dari dulu memang pengin banget menikah muda. Aku tergolong jarang banget pacaran, mamaku sudah yang ngebawelin mulu. Ya sudah, aku maunya ta'aruf saja, karena memang aku maunya tipikal cowok yang lebih tua," kata Sivia Blink di sela syukuran film Cahaya Cinta Pesantren, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2016).

Sivia Azizah alias Sivia Blink [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Ada beberapa alasan Sivia berhasrat untuk menikah muda. Selain perbedaan usia dengan anak yang tak berbeda jauh, pemain film Heart Beat itu juga merasa tak membuang banyak waktu di masa mudanya.

"Penginnya agar umur anak nggak terlalu jauh jaraknya. Rasanya seru saja nggak buang-buang waktu, jadi kayak yang lain masih pacaran, aku sudah jadi istri orang," ungkap Sivia Blink.

Sivia Azizah alias Sivia Blink [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Oleh karena itu, Sivia saat ini mengaku tak mau berpacaran. Ia ingin fokus menyelesaikan kuliahnya dan menunggu seseorang yang mau melamarnya.

"Teman dekat sih ada, orangtua pun tahu. Tapi nggak pacaran, aku anaknya lumayan funky jadi lebih banyak main sama cowok. Aku ingin fokus lulus kuliah, dan kalau menikah paling lambat umur 23 tahun lah," ujar pesinetron Putih Abu-abu ini. (Ras/fei)