Sukses

Dikira Suka Heroin, Vokalis Soulfly Pernah Ditelepon Kurt Cobain

Ekspresi santai Max Cavalera langsung berubah kaku begitu mengetahui kalau yang menelepon adalah Kurt Cobain.

Liputan6.com, Los Angeles - Istri dari vokalis Soulfly, Gloria Cavalera baru-baru ini mengungkap fakta unik tatkala sedang mengandung anak pertama Max, pada 1993 silam.

Saat itu, ketika sedang berbaring santai, ia mendengar suaminya, Max Cavalera mengangkat telepon. Ekspresi santai keduanya pun langsung berubah kaku begitu sadar kalau yang menelepon adalah Kurt Cobain.

Max Cavalera dan Gloria Cavalera (Source: Huffington Post)

Diungkap Gloria, Kurt mendapatkan nomor Max dari seseorang di Brazil. Tujuan Kurt menelepon juga bukan untuk sekedar mengobrol, melainkan mencari informasi tentang bagaimana cara mendapat heroin di sana.

"Kurt menjelaskan jika ia sedang di Brazil untuk sebuah festival musik. Dia sedang mencari heroin dan berharap Max tahu tempat untuk mendapatnya," cerita Gloria seperti dikutip dari laman Loudwire, Senin (25/1/2016).

Kurt Cobain

Ditodong seperti itu, Max kaget setengah mati. Pasalnya, selain tak tahu menahu soal heroin, Max juga sedang berada di Amerika. "Aku tak tahu apa-apa tentang cara mendapatkan heroin. Aku di Amerika," lanjut Gloria menirukan ucapan Max.

Meski tak mendapatkan hasil yang diinginkan, Kurt diceritakan tetap bertahan di telepon. Keduanya lantas mengobrol tentang kehamilan.

"Kurt berkata kalau ia mendengar bahwa kami tengah menantikan kehadiran anak. Dia berharap agar aku diberi kemudahan saat melahirkan. Dan kemudian lahirlah Z," tutup Gloria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.