Sukses

Inikah Foto Pertama Putra Kim Kardashian, Saint West?

Kanye West mengunggah foto pertama putranya, Saint West. Seperti apa wajahnya?

Liputan6.com, Los Angeles - Wajah anak kedua Kim Kardashian dan Kanye West masih membuat penasaran. Sejak lahir pada 6 Desember 2015, bayi bernama Saint West itu belum diperlihatkan ke publik. Ia masih dirahasiakan.

Namun perlahan, Kim Kardashian dan Kanye West mulai memperlihatkan Saint. Yang teranyar, lewat akun Instagram Kanye, ia mengunggah foto North West sedang bermain dengan bayi yang berada di kursi bayi.

Diwartakan laman Aceshowbiz, Senin (25/1/2016), bayi yang bermain bersama North West itu disebut-sebut sang adik, Saint. North memegang botol susu untuk bayi yang tampak berusia 6 minggu. "Everything--segalanya," tulis Kanye sebagai keterangan fotonya.

Dari foto unggahan Kanye West itu, terlihat bayi tersebut berambut lebat seperti North West. Gaya bocah kecil yang disebut-sebut sebagai Saint ini, sudah terlihat modis mengenakan jogger pants dengan kaus putih.

Kanye West mengunggah foto yang disebut-sebut Saint West. (foto: instagram.com/privatekanye)

Jika benar bayi tersebut adalah Saint West, itu artinya foto pertama yang diperlihatkan Kanye West kepada publik meski wajahnya belum terlihat jelas. Kabarnya Kim Kardashian dan Kanye West menolak tawaran Rp 34 miliar untuk pamer wajah anaknya.

Sebelumnya, Kim Kardashian telah mengunggah foto perdana anak keduanya melalui situs resmi pribadinya. Tetapi kala itu, Kim hanya memperlihatkan tangan putranya memegang erat tangan anak pertamanya.

Foto itu diberi judul "BFF" yang berarti "Best Friend Forever" atau sahabat untuk selamanya. Di keterangan fotonya ada kutipan: Dia bilang, "Adikku ini sahabat terbaikku." (Fir/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini