Sukses

Cuma di Bukalapak Belanja Enggak Perlu Nunggu Gajian

Dari pada nunggu gajian sampai jamuran, mending ikutan promo diskon belanja saja di Bukalapak. Banyak barang diskonan lho.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian orang terkadang menunggu gajian tiba untuk berbelanja barang kebutuhannya. Tidak heran pada akhir bulan mereka lebih berhemat dan sengaja menahan diri untuk tidak berbelanja. Padahal bisa saja kebutuhan yang harus dibeli tersebut bersifat urgent dan harus tersedia sesegera mungkin.

Kondisi tersebut tidak berlaku lagi lho ketika Kamu berbelanja di Bukalapak. Dengan mengikuti Promo Diskon Magic, Kamu tetap bisa berbelanja berbagai kebutuhanmu. Mulai dari handphone, kamera, laptop, aksesoris fesyen, perlengkapan bayi hingga makanan, atau kebutuhan rumah tangga lainnya dengan harga yang lebih murah.

Promo Diskon Magic Bukalapak, memberikan diskon hingga 60% dari para pelapak. Kabar baiknya lagi, Bukalapak juga memberikan voucher diskon yang bisa Kamu gunakan saat berbelanja. Vouchernya bernilai potongan harga hingga Rp100.000.

Voucher Diskon Magic ini memiliki kode tertentu. Kode ini harus Kamu masukkan saat berbelanja di Bukalapak. Dengan memasukkan kode tersebut, otomatis barang yang akan kamu belanjakan mendapatkan potongan. Jadi, harga yang harus kamu bayar nanti akan lebih murah dari biasanya lho.

Untuk mendapatkan promo dan voucher Diskon Magic ini mudah kok. Kamu cukup log in di Bukalapak, jika belum terdaftar kamu bisa registrasi terlebih dahulu dan jangan lupa lakukan konfirmasi email. Selanjutnya tinggal memilih barang kebutuhanmu, di Bukalapak.

Promo Diskon Magic berlangsung dari tanggal 25 Januari – 10 Februari 2016. Setiap harinya Kamu bisa menggunakan voucher Diskon Magic untuk sekali pembelian. Agar Kamu lebih tahu kode voucher promo Magic dan bagaimana cara menggunakannya dengan jelas, kamu bisa baca syarat & ketentuan promo Diskon Magic ini di sini.

Asyik bukan? Jadi, ayo gunakan kesempatan ini untuk mencari barang kebutuhanmu di Bukalapak. Kamu bisa mencari barang keinginanmu dengan mengetiknya di kolom pencarian Bukalapak. Saat pembelian, jangan lupa masukkan kode vouchernya dan segera lakukan transaksi sesuai petunjuk yang ada di Bukalapak.

Buat kamu yang baru pertama kali berbelanja di Bukalapak tidak perlu ragu, karena Bukalapak adalah situs jual beli online yang aman dan terpercaya dengan jaminan 100% uang kembali. Dari pada nunggu gajian sampai jamuran, mending ikutan promo diskon belanja saja di Bukalapak! Banyak barang diskonan, yuk belanja di Bukalapak!

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.