Sukses

Ingin Punya Berapa Anak Feby Febiola?

Franky Sihombing memberi kebebasan sebebas-bebasnya kepada Feby Febiola dalam berkarier.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Feby Febiola dan Franky Sihombing akhirnya resmi mengikat janji setia pernikahan. Melalui pemberkatan nikah dan resepsi yang tertutup, Franky dan Feby bersiap menatap masa depan baru.

Pasangan janda dan duda ini sudah berencana untuk segera punya anak. Berapa Feby? "Mungkin 10 (anak), eh bercanda," canda Feby Febiola di Rumah Alexandra, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2016).

Franky dan Feby lebih memilih untuk menikah di sebuah rumah daripada di gereja. Padahal kebanyakan umat Kristiani melakukannya di gereja.

Walau belum punya anak dalam pernikahan sebelumnya dengan Bruce Deltail, Feby kini otomatis menjadi ibu tiri dari tiga anak Franky Sihombing. Atas pertimbangan itu Franky dan Feby sepertinya hanya ingin menambah satu anak saja.

"Bagi kami anak itu titipan ya. Berapa pun yang dikasih pasti diterima. Tapi penginnya bijaksana saja, saya sudah punya tiga (anak) yang gede-gede. Kalau pun iya (punya anak), satu saja cukup," terang Franky Sihombing.

Layaknya pengantin baru, Feby tak akan menerima tawaran kerja dalam waktu dekat. Namun, Franky mengaku bakal membebaskan sang istri dalam bekerja.

Feby Febiola dan Franky Sihombing resmi menikah pada Jumat (22/1/2016) [foto: Rizky Aditya Saputra]

"Nanti sih nggak langsung kerja, tapi memang sudah ada berapa jadwal. Aku sudah ada film yang mau keluar dan promo," kata Feby Febiola.

"Kalau saya sih kasih dia bebas, sebebas-bebasnya. Karena itu pekerjaan istri saya yang dia suka, jadi saya bebaskan dia melakukan apa yang dia suka," ujar Franky Sihombing. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini