Farhat Abbas Merasa Tertipu Setelah Menikah dengan Regina

Oleh Eka Laili Rosidha pada 23 Jan 2016, 19:10 WIB
Diperbarui 23 Jan 2016, 19:10 WIB
20160121-Farhat Abbas di Dear Haters-Jakarta-Herman Zakharia
Perbesar
Farhat Abbas saat menghadiri acara "Dear Haters" di SCTV Towers, Jakarta, Kamis (21/1/2016). Dalam acara tersebut, Farhat menjawab semua cibiran tentang dirinya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan dan kemesraan yang dirasakan oleh Farhat Abbas dengan Regina hanya berlaku sesaat. Satu tahun lebih menikah siri, keduanya memutuskan berpisah.

Menurut Farhat, pernikahannya dengan Regina adalah sebuah kesalahan besar. Ia tidak menyangka jika wanita yang dipilihnya itu tidak lebih baik dari mantan istri sebelumnya.

Farhat Abbas [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Pengacara yang dikenal kerap berkomentar pedas itu mengungkapkan bahwa apa yang diutarakannya di media sosial terpengaruh dengan bagaimana karakter pasangannya dulu.

"Dulu kalau saya marah-marah, ribut-ribut tergantung pasangan. Dapat pasangan yang buruk, ya buruk juga omongan saya. Karena sekarang saya nggak ada pasangan, saya punya pribadi memang baik ya buktinya kata-kata saya semua baik semenjak sendiri," ungkapnya saat tampil di program live streaming Dear Haters, baru-baru ini.

Regina Andriane Saputri dan suami baru, Krisna Murti. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Tak hanya itu, Farhat Abbas juga mengungkapkan bahwa Regina selama ini menipunya hingga ia rela mengeluarkan banyak uang demi wanita yang dahulu pernah dicintainya itu. Rupanya sebelum menikah, Regina mengaku kepada Farhat jika ia dan suaminya terdahulu Ilal Ferhard hanya berstatus nikah siri.

Merasa geram, Farhat pun mengisyaratkan untuk meminta balik mahar berupa rumah tinggal yang pernah diberikannya kepada Regina. karena menurutnya mahar tidak berlaku bagi mereka yang melakukan nikah siri.

Farhat Abbas [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Saya hanya kasih pelajaran ke dia (Regina), lu poliandri kan, berarti mahar gak sah dan harus balik. Carilah dari suami yang sekarang," tutur seteru Ahmad Dhani tersebut. (Eka/fei)