Berurai Air Mata, Tantri Umumkan Vakum dari Kotak

Oleh Hernowo Anggie pada 22 Jan 2016, 23:00 WIB
Diperbarui 22 Jan 2016, 23:00 WIB
Tantri Kotak
Perbesar
Tantri Kotak [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Prioritas utama untuk mempersiapkan diri menjadi ibu, membuat Tantri mengambil keputusan besar. Ia menyatakan mundur untuk sementara waktu dari grup band Kotak.

"Saya nggak keluar dari Kotak. Saya harus cuti sementara dan menyiapkan diri saya untuk jadi seorang ibu," ujar Tantri Kotak saat tampil di program 'The Farewell Medley' Infotainment Awards 2016 di Studio Emtek, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016).

Band Kotak featuring Kikan Namara. [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Berat bagi pelantun Masih Cinta ini untuk menyatakan vakum sementara dari band yang sudah membesarkan namanya itu. Namun, hal itu harus dilakukannya dengan kehamilan yang semakin membesar.

"Sekarang kehamilan aku sudah tujuh bulan. Berarti aku sudah dekat untuk proses ke sana (melahirkan)," tutur istri Arda Naff ini.

Band Kotak [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Sambil menunggu Tantri melahirkan, posisi vokal grup band Kotak akan diambil alih oleh Kikan Namara, vokalis perempuan yang lebih dulu eksis dengan Cokelat.

"Kotak dan Mbak Kikan sepakat untuk bikin project Kikan Eks Kotak. Yang artinya lagu-lagu Kotak akan diaransemen ulang sesuai karakter Mbak Kikan," terang Kikan. (Fac/fei)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya