Sukses

The Heirs, Drama Ternama Lee Min Ho Akan Dijadikan Film Mandarin

Sudah beberapa kali, drama ternama Lee Min Ho disebut-sebut akan dijadikan film Mandarin. Benarkah itu?

 

Liputan6.com, Jakarta Lee Min Ho memang pantas disebut sebagai aktor berbakat yang mampu menorehkan prestasi dengan karya yang diperankannya, salah satunya drama The Heirs (2013). Di drama yang juga diperankan sederet artis ternama Korea Selatan, Kim Woo Bin, Park Shin Hye, Krystal Jung, Choi Jin Hyuk hingga Kang Min Hyuk `CNBLUE` berhasil mendapatkan rating tertinggi.

The Heirs dikabarkan selalu mendapatkan rating di atas 20 persen. Lembaga Rating Nielsen Korea mencatat, The Heirs digadang-gadang sebagai drama terbaik mencapai 20,6 persen di akhir penayangannya.

Kemesraan Lee Min Ho dan Park Shin Hye saat beradu akting dalam drama The Heirs.

Kesuksesan The Heirs membuat drama itu disebut-sebut akan diadaptasi menjadi film Mandarin. Seorang sumber menyebutkan, sebuah tim dibuat untuk membuat rencana produksi The Heirs yang dijadikan film Mandarin, diwartakan The Korea Herald, Sabtu (22/1/2016).

Bahkan, film Mandarin itu juga akan menggandeng penulis naskah The Heirs yang asli, Kim Eun Sok. Dia akan bertugas mengawasi pelaksanaan produksi film The Heirs agar tak terlalu berbeda dengan versi drama, hanya dengan jalan cerita yang lebih singkat.

The Heirs merupakan drama yang bercerita cinta dan persahabatan yang terjadi di kalangan kelas atas. Drama ini pun memiliki tema ala kisah klasik Cinderella, ketika gadis miskin berhasil menggaet pria dari keluarga kaya. Sutradara The Heirs pun mengakui jika drama ini sedikt mengadaptasi Gossip Girls, drama seri ternama besutan Hollywood.

Karakter Cha Eun Sang (Park Shin Hye) sedikit banyak mirip dengan karakter Dan Humphrey (Penn Badgley). Kedua karakter tersebut berasal dari keluarga 'biasa', bila dibandingkan dengan teman-temannya yang lain. Bedanya, karakter Cha Eun Sang adalah seorang perempuan, sedangkan Dan Humphrey berjenis kelamin laki-laki.

Karakter Kim Tan yang diperankan Lee Min Ho seperti Serena van der Woodsen. Ada Rachel Yoo yang mirip dengan Blair Waldrof, serta Choi Young Do dan Chuck Bass.

Lalu, bagaimana dengan film Mandarin yang diadaptasi dari drama The Heirs itu? Apakah tetap memiliki `benang merah` dalam cerita di drama atau berbeda sama sekali? Tunggu saja!(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini