Sukses

Ricky Harun Raih Gorgeous Dad di Infotainment Awards 2016

Ricky Harun mengalahkan sejumlah nama seperti Vino G. Bastian, Dude Harlino dan Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Nominasi Gorgeous Dad di ajang Infotainment Awards 2016 diraih oleh aktor Ricky Harun. Bapak satu anak itu dianggap memiliki kualitas yang mumpuni sebagai ayah yang keren dan penuh prestasi.

"Terima kasih buat Infotainment Awards, semoga ini jadi berkah buat Kirun," ucap Ricky Harun di atas panggung Infotainment Awards 2016 di Studio Emtek, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016).

Ricky Harun berpose bersama istri, Herfiza Novianti dan putrinya, Mikaila Akyza Pratama. Ricky Harun raih penghargaan Gorgeus Dad di Infotainment Awards 2016. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Ricky Harun begitu semringah saat namanya dibacakan oleh Syahrini sebagai ayah kece dan berprestasi. Bintang sinetron Pangeran ini juga sukses mengalahkan pesaingnya yang juga tak bisa dianggap remeh.

Mereka adalah, Andika Pratama, Vino G. Bastian, Dude Harlino dan Raffi Ahmad. "Nggak nyangka sama sekali bisa menang. Terima kasih untuk SCTV untuk penghargaan ini," tutur Ricky Harun.

"Tapi penghargaan ini justru jadi pemacu untuk terus bisa berkarya dan bekerja keras," sambung Ricky Harun.

Ricky Harun, Herfiza Novianti dan sang putri Mikaila Akyza Pratama.

Untuk ajang ini, Ricky Harun dan Herfiza Novianti mempersiapkan diri dengan matang, Salah satunya adalah pakaian yang ia, istri dan anak kenakan.

"Kami sengaja baju komapakan biar enak dilihat, tapi nggak yang mau heboh. Cari yang cocok yang buat kami bertiga," ujarnya.

Nominasi Georgeus Dad merupakan kategori kedua yang dibacakan di ajang Infotainment Awards 2016. Sebelumnya, nominasi Gorgeous Baby diraih oleh Gempita Noura Marten, anak pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastassia. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini