Sukses

Feby Febiola Resmi Dinikahi Franky Sihombing

Keduanya baru saja resmi menjalani pemberkatan nikah di Rumah Alexandra, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2016).

Liputan6.com, Jakarta Raut bahagia terlihat jelas dari wajah Feby Febiola dan Franky Sihombing. Keduanya baru saja resmi menjalani pemberkatan nikah di Rumah Alexandra, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2016).

Feby terlihat cantik dengan balutan gaun putih gading. Rambutnya dikuncir rapi sambil menggenggam bunga mawar. Sementara Franky tampak gagah dengan jas hitam berstrip putih.

Diakui Franky, dirinya sempat khawatir sebelum menikah. Pasalnya, konsep pernikahan yang disusunnya mengambil tema outdoor. Ayah Petra Sihombing itu ketar-ketir hujan dapat membuat rencananya berantakan.

Pernikahan Feby Febiola dengan Franky Sihombing akan berlangsung sekitar pukul 16.30 WIB.

"Pemberkatannya berjalan lancar. Kami berdoa supaya nggak turun hujan, tadi pagi soalnya agak gerimis, jadi deg-degan. Untungnya sore cerah, pemberkatan pun sudah dan catatan sipil sudah selesai," kata Franky Sihombing sumringah.

Sama halnya dengan Franky, Feby pun merasa bahagia dapat membina rumah tangga dengan duda tiga anak tersebut. Rasa khawatir pemberkatan nikahnya tak berjalan baik, langsung terbayar setelah jari manisnya dibalut cincin emas putih berkilau.

"Aku sempat takut juga bakal turun hujan, karena konsepnya outdoor. Bersyukur banget hasilnya lancar. Tidak ada mahar kalau dalam (agama) kami. Ini hanya cincin emas putih," ujar Feby Febiola.

Tak banyak undangan yang menyaksikan Franky dan Feby mengikat janji sehidup semati hari ini. Keduanya memang ingin supaya pemberkatan nikah berjalan dengan khitmad.

Feby Febiola [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Sedikit saja yang hadir. Mama saya, papa meninggal, semua kakak datang, kakak Feby datang. Kedua keluarga saja. Di dalam tadi hanya ada 50-60 orang saja, kita memang ingin lebih tenang," ucap Franky Sihombing.

Hubungan Feby Febiola dan Franky Sihombing terendus lewat kabar kurang sedap. Feby dikabarkan berselingkuh dengan Franky ketika masih menjadi istri bule asal Perancis, Bruce Nicholas Delteil. Terbukti, Feby bercerai dengan Bruce pada 23 April 2013 silam. Sejak menjanda, Feby pun makin dekat dengan ayah Petra Sihombing itu hingga berujung ke pelaminan. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini