Sukses

Pernikahan Feby Febiola dengan Franky Sihombing Dijaga Ketat

Pernikahan Feby Febiola dengan Franky Sihombing akan berlangsung sekitar pukul 16.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Feby Febiola dan Franky Sihombing sebentar lagi akan menjadi sepasang suami-istri. Pasangan janda dan duda itu akan mengikat janji setia di Rumah Alexandra, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2016) sore.

Dari pantauan Liputan6.com di lokasi, beberapa tamu mulai berdatangan sejak pukul 15.00 WIB. Awak media hanya dipersilahkan menunggu di teras rumah. Yang menarik, mulai dari pintu masuk hingga pelataran lokasi dijaga belasan pria berbadan tegap.

Feby Febiola dan Franky Sihombing [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Salah satu panitia acara, Alex menuturkan bahwa pemberkatan pernikahan Feby dan Franky rencananya diselenggarakan sekitar pukul 16.30 WIB. "Sekarang masih make up, nanti jam 4-an baru mulai pemberkatan nikahnya," ungkap Alex.

Meski dilakukan secara tertutup, namun Feby dan Franky memberikan kesempatan untuk wawancara singkat. Pasalnya, setelah wawancara kedua pasangan ini akan kembali melangsungkan resepsi pernikahan dengan 300 undangan terbatas.

Feby Febiola dan Franky Sihombing

"Habis ini preskon jam 17.00 WIB. Setelah itu langsung resepsi mulai jam 7," kata Alex.

Sebelum menikah dengan Franky, Feby sebelumnya sempat berumah tangga dengan bule asal Prancis, Bruce Nicholas Delteil. Namun mereka bercerai pada 23 April 2013. Sejak menjanda, Feby pun makin dekat dengan ayah Petra Sihombing itu hingga berujung ke pelaminan. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini