Sukses

Twice Menang Penghargaan, Tzuyu Berkaca-kaca di Atas Panggung

Twice menang penghargaan Golden Disc Awards 2016, membuat Tzuyu berkaca-kaca di atas panggung. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Twice tengah menjadi sorotan karena seorang personelnya, Tzuyu dianggap melakukan sebuah kontroversi. Dalam acara variety show, Tzuyu yang memegang bendera tanah kelahirannya, Taiwan dianggap pengkhianat Tiongkok.

Akhirnya, masalah terus berlanjut akibat tindakan Tzuyu, mulai dari Twice yang tak bisa tampil di Tiongkok hingga 2PM yang juga ikut menerima `getahnya`. Kali ini, Twice menjadi buah bibir bukan karena masalah Tzuyu, tapi prestasi girlband yang belum lama ini debut.

 

Twice meraih penghargaan dari Golden Disc Awards ke-30 yang berlangsung di Grand Peace Hall of Kyunghee University di Seoul, Korea Selatan. Twice menerima piala untuk kategori Rookie of the Year, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (22/1/2016).

Meski tengah tersandung skandal, Tzuyu tetap tampil di atas panggung dengan senyum hangatnya. Bahkan, Tzuyu yang mengucapkan pidato kemenangan sambil berkaca-kaca karena terharu, membuat rekan-rekan di Twice ikut bersimpati padanya.

"Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah memberikan dukungan, kami bisa menerima penghargaan ini. Saya juga berterima kasih kepada semua yang telah menghibur saya selama masa ulit," ujar Tzuyu di atas panggung.

"Kalian membuat saya bisa bertahan dengan semuanya. Saya juga berterima kasih kepada Park Jin Young (CEO JYP Entertainment) dan staff yang telah merawat saya dengan baik. Saya senang karena orangtua saya juga bisa hadir melihat penampilan kami. Terima kasih semuanya!"

 

Sebelumnya, Twice berhasil membawa pulang Best Female Artist dari Mnet Asian Music Awards 2015 (MAMA 2015) berkat lagu Like Ooh-ahh. Itu adalah piala dari ajang penghargaan bergengsi Twice yang diraih sejak debut.

Twice gugup saat menerima penghargaan bergengsi itu. Mereka tak percaya berhasil meraih piala. Mereka berjanji akan memberikan penampilan dan karya terbaik sebagai ucapan terima kasih atas kepercayaan itu.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.