Sukses

Alami Cedera, Xiumin EXO Tetap Tampil di Golden Disc Awards 2016

Xiumin `EXO` yang dikabarkan mengalami cedera tetap memaksakan diri tampil di Golden Disc Awards 2016

Liputan6.com, Seoul - Ajang penghargaan bergengsi Korea Selatan, Golden Disc Awards 2016 (Hari I) baru saja berlangsung. Big Bang, EXO dan Taeyeon `Girls Generation` berhasil membawa pulang piala.

Penampilan memukau pun disuguhkan di atas panggung, termasuk dari EXO yang memukau dengan lagu ternama miliknya, Call Me Baby dan Love Me Right. Penampilan EXO memang terlihat sempurna. Tak banyak yang mengetahui jika salah seorang personel, Xiumin mengalami cedera.

 Xiumin `EXO`

Xiumun tengah cedera di bagian lutut saat tampil di variety show Star Athletics Futsal Archery Championships yang tayang di MBC, tapi tetap berusaha tampil total. Xiumin merasa jika cedera yang dialaminya tak terlalu parah, berusaha mengikut koreografi dari rekan-rekan, EXO.

"Meski mengalami cedera di bagian lutut, saya masih tetap bisa tampil. Saya baik-baik saja," ujar Xiumin, diwartakan Nate, Jumat (22/1/2016).

Cedera yang dialami Xiumin membuat fans khawatir. Mereka menyayangkan Xiumin yang seolah memaksakan diri untuk tampil di Golden Disc Awards ke-30. Padahal, Xiumin seharusnya beristirahat.

 EXO [foto: SM Entertainment]

Melalui forum penggemar NetizenBuzz, banyak penggemar Xiumin yang menyuarakan kepedulian mereka terhadap personel EXO itu. Beberapa juga takjub dengan kerja keras Xiumin yang bisa memukau di atas panggung.

"Idola banyak yang menjadi korban. Tugas mereka hanya menyanyi dan menari. Xiumin terluka hingga tak bisa menari, tapi mengapa dia yang harus meminta maaf kepada penggemar," tulis seorang penggemar.

Penggemar lain menambahi, "Xiumin membuat saya khawatir. Saya pikir dia akan beristirahat. Penggemar pasti akan merindukan, tapi lebih baik jika dia sehat. Jangan terlalu memaksakan diri."(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.