Dituduh Tak Urus Mertua yang Sakit Keras, Elly Sugigi Murka

Oleh Eka Laili Rosidha pada 21 Jan 2016, 20:50 WIB
Diperbarui 21 Jan 2016, 20:50 WIB
Elly Sugigi
Perbesar
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang pasti menginginkan kehidupan yang tentram dan damai termasuk Elly Sugigi. Sejak namanya terus melambung di dunia hiburan, Mpok Elly semakin menjadi sorotan publik terutama setelah ia menikah dengan Ferry Anggara.

Usai menikah pada November 2015 lalu, musibah tidak pernah berhenti menghampiri hubungan Elly dan Ferry. Mulai dari isu perceraian hingga ayah Ferry yang didera sakit keras dalam dalam dua bulan belakangan ini.

Elly Sugigi (Instagram)

Sayangnya, disamping doa yang mengalir rupanya terselip hujatan yang ditujukan kepadaEllySugigi dari paranetizen yang menganggap jika koordinatoralay tersebut tidak peduli dengan mertuanya yang sedang sakit.

Sekali dua kali diperlakukan seperti itu Elly diam. Tapi lama kelamaan tingkah laku para netizen semakin membuat wanita berusia 44 tahun tersebut naik pitam.

Melalui akun instagram pribadinya, Elly Sugigi mencoba mengklarifikasi berbagai perbincangan negatif tentang dirinya belakangan ini. Ibu dua anak itu mengaku tidak bisa banyak mengurus sang mertua karena kesibukan pekerjaan.

Elly Sugigi (Instagram)

"Tolong yg blm tau kehidupan sy gimna jgn komntar sembrangan bpk feri emng lagi sakit ..tp bukn sy lepas tngan klu sy di rs terus kerjaan sy gimna cati nafkah sy gimna.. sy punya ank2 kelurga yg sy tanggung juga ..dan sy uda bantu sebisa sy buat bpk feri," tulisnya.

Celaan yang disampaikan para netizen benar-benar membuat Elly tak habis pikir. Wanita yang dikenal karena bentuk giginya yang khas itu sangat tersinggung dengan ucapan orang-orang yang tampak sok tahu tentang seluk beluk keluarganya.

Elly Sugigi dan suaminya, Ferry Anggara atau Rezky Aditya KW. (foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com)

"Jgn hujat sy dengan masalah ini..bagi km yg tidak tau kehidupan aku jgn sok tau..sy cari mkn cari uang buat byar rumah sekolah sy sendiri asal anda tau..tidk ada bantuan orng lain..kesel sy ada orng kepo yg sok tau ikut campur aja," pungkasnya.

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Ferry Anggara, Elly sempat menikah dengan tiga pria berbeda. Sayangnya tiga kali menikah, tiga kali pula Elly Sugigi mengalami perceraian.