Sukses

Keluarga Minta Krisna Murti Ceraikan Regina

Krisna Murti diketahui masih memiliki seorang istri dan tiga orang anak.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Regina dan Krisna Murti rupanya menyisakan cerita suram bagi keluarga Krisna. Kakak Krisna, Dewi Purwati mengaku tak pernah tahu tentang pernikahan adiknya dengan mantan istri siri Farhat Abbas tersebut.

Terlebih lagi, sejak menikah dengan Regina, sikap Krisna disebut berubah drastis. Ia jadi tak acuh dengan pihak keluarga. Puncaknya, Regina melaporkan keluarga Krisna ke polisi dengan dugaan pencemaran nama baik.

Kakak Krisna Murti, Dewi Purwati (tengah) bersama sang adik, Asih (berkerudung hijau) dan sang paman, Rudyanto. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Paman Krisna, Rudyanto menyebutkan ada beberapa hal yang diminta keluarga kepada Krisna dan Regina. "Kami minta supaya dia minta maaf ke keluarga, dia mengakui apa yang dilakukan tidak benar," kata Rudyanto kepada Liputan6.com, Kamis (21/1/2016).

Selain permintaan maaf, Krisna juga diminta keluarga agar menceraikan Regina secepatnya. Apalagi, Krisna masih punya istri sah dan tiga anak yang membutuhkan kasih sayangnya.

"Permintaaan keluarga, dia (balik) ke keluarga kita. Karena perempuan itu tidak jelas. Sedangkan dia masih punya istri dan anak tiga orang," bebernya.

Regina (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Kemudian, kata Rudy, Krisna juga tak pernah mengucapkan talak kepada istri pertamanya, Dewi Hanuri. Hal itu bertentangan dengan pengakuan Krisna setelah menikahi Regina.

"Waktu saya ke rumahnya, Krisna juga baik-baik saja dengan Dewi. Mungkin Krisna dengar ucapan orang yang dia suka (Regina) jadinya begitu," ujar Rudyanto. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini