Sukses

Selamatkan Korban Kecelakaan, Jamie Foxx Ogah Disebut Pahlawan

Jamie Foxx membantu korban untuk memotong sabuk pengaman, dan membawanya keluar tepat waktu.

Liputan6.com, Los Angeles - Jamie Foxx baru saja melakukan perbuatan mulia, dengan menolong seorang pria berusia 32 tahun yang menabrak saluran air, yang membuat mobilnya terbalik. Ia pun dijuluki sebagai pahlawan.

Dikabarkan Hollywoodlife, Kamis (21/1/2016), saat itu Jamie Foxx berada di Hidden Valley, California, tempat kejadian. Ia tak bisa tinggal diam melihat peristiwa itu, pemain dalam film Spider Man 2 ini langsung membantu korban dengan memotong sabuk pengaman yang menjerat korban, dan membawanya keluar pada waktu yang tepat.

Jamie Foxx

"Ketika kami membawa korban keluar, tak sampai lima detik kemudian mobil pun hangus terbakar," tutur Jamie Foxx. Namun, Foxx tak mau disebut sebagai pahlawan setelah menolong korban. 

"Aku bukanlah pahlawan. Tapi aku harus melakukan sesuatu pada saat peristiwa itu terjadi," tambah Jamie Foxx saat melakukan wawancara oleh ABC 7. 

Jamie Foxx

Korban yang kemudian diketahui bernama Brett Kyle itu diperiksa oleh pihak kepolisian setempat. Ternyata, diketahui dia mengendarai mobil dalam keadaan pengaruh alkohol. Ayah korban, Brad Kyle, berterima kasih kepada Jamie Foxx karena telah menyelamatkan anaknya.

Jamie Foxx bertemu dengan Brad Kyle, dan keduanya saling berpelukan. Foto ini pun diunggahnya di akun Instagram pribadi Foxx. "Bertemu dengan ayah dari korban kecelakaan semalam. Inilah yang terpenting. Kami berpelukan, tidak ada pahlawan, hanya ayah yang bahagia," tulisnya sebagai keterangan gambar.(Est/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini