Sukses

Kolaborasi dengan Noah, Abdee Janji Tampil Bareng Slank

Abdee Negara ingin ikut memeriahkan partai final Piala Jenderal Sudirman, dengan tampil bareng Slank dan Noah.

Liputan6.com, Jakarta - Sakit ginjal yang diderita Abdee Negara membuatnya harus vakum tampil bermusik di atas panggung bersama bandnya Slank. Rupanya, ia sudah gatal untuk memetik gitarnya.

Abdee ingin ikut memeriahkan partai final Piala Jenderal Sudirman yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu 24 Januari 2016 mendatang, di mana Slank menjadi salah satu band yang akan tampil.

 

Slank (minus Abdee) [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com] 

"Sepertinya ini pertama kali saya akan tampil di final Piala Jenderal Sudirman, itu juga kalau saya dalam keadaan sehat," ujar Abdee Slank, Rabu (20/1/2016), di Park Land Hotel, Jakarta.

Serunya lagi, dalam penampilannya kali ini Slank tidak sendiri, melainkan berkolaborasi dengan band Noah. Itu juga yang membuat Abdee antusias ingin kembali beraksi di atas panggung.

Para personal Noah berpose usai menggelar konfrensi pers perihal konser di Los Angeles, Washington DC dan New York  di Hard Rock, Jakarta (23/10/2015). (Liputan6.com/Andrian Martinus)

Sayangnya, Abdee Negara tak mau membocorkan lagu-lagu yang akan dinyanyikan dua kelompok musik papan atas tersebut. Namun, Abdee memberi sedikit petunjuk kalau band yang digawangi Bimbim, Kaka, Ivanka, Ridho akan membawakan musik yang semangat.

"Selain kolaborasi Slank dan Noah, ada juga artis-artis lain yang akan tampil. Selain musik, juga ada atraksi terjun payung," tutup Abdee Slank. (Cak/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini