Sukses

Misteri Karakter Film ke-20 Detective Conan Telah Terpecahkan

Jumlah karakter film ke-20 Detective Conan bertajuk Detective Conan: Pitch Black Nightmare akhirnya terlihat di poster baru.

Liputan6.com, Tokyo - Film anime Detective Conan yang ke-20 bertajuk Detective Conan: Junkoku no Nightmare (Detective Conan: Pitch Black Nightmare), baru saja memiliki desain visual terbaru.

Seperti dilansir dari Anime News Network, Rabu (20/1/2016), desain tersebut diungkap melalui majalah Weekly Shonen Sunday terbitan Shogakukan edisi kedelapan tahun ini.

Di situ, misteri beberapa karakter yang terlibat telah ditampilkan. Terdapat wajah dari seluruh anggota Organisasi Hitam yang membuat Shinichi Kudo berubah menjadi anak kecil.

Poster film ke-20 Detective Conan bertajuk Detective Conan: Junkoku no Nightmare (Detective Conan: Pitch Black Nightmare). (Anime News Network)

Bahkan terdapat juga sorot mata misterius yang diduga bakal menjadi antagonis utamanya. Terdapat juga beberapa karakter protagonis yang menjadi kerabat Conan di situ.

Di film ini, hampir seluruh anggota Organisasi Hitam yang pernah muncul sebelumnya di seri ini, yaitu Gin, Vodka, Vermouth, Chianti, Korn, Kir, dan Bourbon. Situs resmi juga berjanji bahwa filmnya akan memunculkan Rum, yang sama sekali belum pernah ada di cerita-cerita sebelumnya.

Detective Conan ke-20 bertajuk Detective Conan: Pitch Black Nightmare. (Toho)

Situs resmi film Detective Conan sebelumnya juga telah memuat streaming video teaser perdana pada bulan lalu untuk film yang disebut 'Black Movie' ini. Detective Conan: Pitch Black Nightmare rencananya akan dibuka di bioskop Jepang pada 16 April 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini