Sukses

Isyana Sarasvati Deg-degan Injakkan Kaki ke Sarinah

Malah, Isyana Sarasvati sempat berpikir untuk membatalkan acara meet & greet yang berlangsung di Gedung Sarinah.

Liputan6.com, Jakarta Isyana Sarasvati mendatangi Gedung Sarinah untuk melakukan acara meet & greet bersama fans untuk promosi album perdananya berjudul Explore, Rabu (20/1/2016). TaK Dipungkiri, Isyana mengaku deg-degan menginjakkan kaki di pusat perbelanjaan tertua di Jakarta tersebut.

Seperti diketahui, kawasan Gedung Sarinah menjadi salah satu target teror yang terjadi pada 14 Januari lalu yang menewaskan delapan orang.

Penyanyi Isyana Sarasvati saat melakukan konser di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (25/11). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Ledakan bom belum seminggu. Jadi rada-rada deg-degan juga datang ke sini," ujar Isyana Sarasvati usai acara.

Malah, pelantun Tetap Dalam Jiwa itu sempat bimbang apakah melanjutkan acara meet & greet di lokasi tersebut. "Sehari setelah ledakan bom keluar promo di sini. Sempat mikir yang nggak-nggak," kata Isyana.

Namun Isyana mencoba melawan rasa takutnya itu dan memberanikan diri untuk tetap menjalankan acara yang sudah dijadwalkan. Rasa was-wasnya akhirnya hilang setelah mengetahui antusias para fans dan penonton yang datang cukup banyak.

Penyanyi Isyana Sarasvati saat melakukan konser di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (25/11). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Aku kira bakal sepi banget, ternyata ramai. Di sini lebih bisa berinteraksi," tutur Isyana.

Lantaran tak terjadi seperti apa yang dipikirkan, Isyana pun mengajak masyarakat Jakarta untuk tidak takut untuk menyambangi Sarinah. "Jangat takut lagi untuk datang ke Sarinah. Kami orang Indonesia tidak takut," kata Isyana. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.