Sukses

Farhat Abbas: Regina Sudah Kebelet Nikah

Farhat Abbas menuding Regina sudah membohongi publik karena mengaku menikah dengan Krisna Murti yang telah bercerai dari istri pertama.

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas tak mau ikut campur dengan perseteruan yang terjadi antara mantan istri sirinya, Regina dengan keluarga suami Regina, Krisna Murti. Menurut Farhat masalah itu biar menjadi urusan kedua pihak.

Namun, Farhat setuju bila keluarga Krisna melaporkan Regina. Pasalnya, Regina dianggap telah berbohong dengan menyebut suaminya telah bercerai dengan istri pertama.

Regina dan Farhat Abbas

"Dia (kakak Krisna) persoalan hukum dengan Regina, laporkan saja Regina. Dia kan membohongi masyarakat. Bilangnya (istri pertama Krisna) sudah cerai, padahal tidak," kata Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016).

Menurut Farhat hal itu dilakukan Regina untuk memenuhi hasratnya segera menikah. Ia pun bersyukur sudah tak lagi menjadi suami Regina lagi.

Regina dan Krisna Murti [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Yang jelas Regina itu sudah kebelet pengin menikah. Saya bersyukur dia menikah, tapi saya heran giliran ditagih bayar sisa pembangunan dia bilang cari Farhat. Sadar woi, suami lu bukan gue, suami lu itu yang itu tuh, bukan gue lagi," kata Farhat Abbas. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini