Sukses

Masih Sembunyikan Wajah Anak, Sonya Fatmala Dituduh Hamil Duluan

Sonya Fatmala dan Hengky Kuwniawan memilih untuk memperkenalkan sang putri lewat media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Desember 2015 menjadi bulan yang membahagiakan bagi Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala. Jelang akhir tahun, pasangan yang menikah pada 23 April 2015 itu dikaruniai anak pertama.

Kelahiran anak perempuan bernama Shakila Azzahra Kurniawan itu diumumkan Hengky melalui akun instagram pribadinya. Namun, Hengky justru memperkenalkan putrinya dengan mengunggah hasil capture akun instagram si kecil.

Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan masih sembunyikan wajah putrinya, Shakila [foto: instagram/hengkykurniawan]

Sayangnya, baik Sonya maupun Hengky hingga saat ini belum enggan berkomentar terkait detil proses kelahiran sang putri. Keduanya lebih memilih mengandalkan sosial media untuk mengenalkan Shakila ke publik.

Itulah sebabnya Hengky dan Sonya memutuskan untuk membuat akun instagram pribadi untuk sang putri. Keduanya bahkan sampai saat ini tak juga memperlihatkan wajah Shakila di akun instagram masing-masing.

Sikap yang ditunjukkan keduanya pun memancing komentar negatif dari para netizen yang menganggap jika Sonya telah hamil lebih dulu sebelum menikah, sehingga pasangan suami istri ini belum banyak bicara tentang putri pertama mereka. Apalagi jika dihitung dari hari pernikahan hingga kelahiran, rumah tangga Hengky dan Sonya baru berusia enam bulan.

Sonya Fatmala masih sembunyikan wajah putrinya, Shakila [foto: instagram/sonyafatmala]

"Kalo nikah bulan April, berarti usia pernikahan aja baru mau 9 bulan .. Masa iya langsung hamil sih, trus anak nya lahir bulan Oktober," tulis @aiedaaissyiah10.

"Nikah april beranak oktober. Kalo bayi umur sebulan nggak segede gtu mbak..di rmh ku jg ada bayi,klo segede gtu udh umur 3 bulanan," kata @metty.herida.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini