Sukses

Rob Kardashian Telantar, Kris Jenner Disebut Ibu Kandung Kejam

Drama kehidupan keluarga Kardashian masih terus berlangsung. Kris Jenner disebut sebagai ibu kandung yang kejam.

Liputan6.com, Los Angeles - Kris Jenner tengah bingung menghadapi anak bungsunya dari Robert Kardashian Sr, Rob, yang didiagnosis menderita diabetes. Drama kehidupan keluarga Kardashian masih terus berlangsung. Kris Jenner disebut sebagai ibu kandung yang kejam.

Alasannya, Kris Jenner memang ingin membantu anaknya untuk cepat sembuh. Namun Kris Jenner ingin meraih sesuatu yang lebih besar dari pengeluarannya itu. Kris berpikir krisis kesehatan anaknya bisa menjadi alur cerita yang besar untuk acara reality show yang diasuhnya Keeping Up With the Kardashians.

Kerabat dan teman keluarga Kardashian memaksa Kris Jenner untuk segera menolong anaknya itu. Bahkan, Kris Jenner diminta untuk mundur dari dunia hiburan dan sorotan publik untuk fokus mengurus Rob Kardashian, diwartakan RadarOnline, Selasa (19/1/2016).

 

"Salah seorang teman dekat keluarga Kardashian meminta Kris Jenner untuk serius mengurus Rob Kardashian. Jika perlu, Kris Jenner tak perlu mengurus reality show asuhannya itu. Kris Jenner memang sibuk menjadi manajer enam anaknya, tapi kini Rob Kardashian sangat membutuhkan sang ibu," ujar seorang sumber.

"Rob Kardashian memang benar-benar menderita. Kondisi kesehetannya terus memburuk. Bagaimana mungkin Kris Jenner bisa lepas tangan begitu saja? Seharusnya Kris Jenner lebih memikirkan anaknya itu."


Rob Kardashian menjadi buah bibir karena penyakit kronis yang diidapnya. Sebuah sumber menyebut dokter keluarga Kardashian telah mendiagnosis Rob mengalami diabetes.

Alih-alih menjaga pola makan dan gaya hidup sehat, Rob Kardashian justru hilang kendali. Rob Kardashian justru seperti tak memiliki harapan hidup. Keluarga Kardashian telah bingung bagaimana mengatasi Rob yang makin tak terkendali.

Saat ini kondisi Rob Kardashian dikabarkan makin memburuk. "Pankreas Rob Kardashian sama sekali tak berfungsi. Selain itu, hatinya juga terus memburuk karena gaya hidupnya yang tak sehat. Jika tak dijaga, ia akan benar-benar sakit parah. (Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini