Sukses

Niall Horan Kenang Gitaris Band Eagles

Niall Horan turut berduka atas kepergian Glenn Frey, gitaris grup band Eagles.

Liputan6.com, Los Angeles - Niall Horan merupakan salah satu penggemar band legendaris Eagles. Ia turut berduka atas kepergian Glenn Frey, sang gitaris. Hal itu ia tunjukkan di akun media sosial Instagram pribadinya.

Baginya, Glenn Frey merupakan musisi yang menginspirasi dalam berkarya. Untuk mengenangnya Niall Horan pun mengunggah fotonya, dilansir Entertaiment Weekly, Selasa (19/1/2016). 

Niall Horan unggah foto musisi favoritnya, Glenn Frey (Instagram)

"Sangat sedih mendengar satu dari musisi favoritku telah tiada. seorang pria yang sangat ramah dan pria yang saya dengarkan karyanya hingga saat ini," tulis Niall Horan sebagai keterangan foto.

Tak hanya itu, personel One Direction ini juga mengungkapkan rasa kehilangannya dengan menulis beberapa bait lagu milik Eagles, "No More Cloudy Days. The Clody days, make you wanna cry. It breaks your heart when someone leaves and you don't know why."

Penampilan One Direction di American Music Awards 2015 (Source: REUTERS/David McNew)

Ketika One Direction merilis album Made in the A.M, Niall Horan telah menyebut nama Glenn Frey sebagai musisi favoritnya. Glenn Frey menghembuskan nafas terakhirnya, Senin (18/1/2016) waktu setempat akibat sakit komplikasi yang dideritanya. Dia meninggal di usia 67 tahun.(Est/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini