Sukses

Ben Affleck Buka-bukaan Soal Jadi Sutradara Film Batman

Aktor Ben Affleck menerangkan peluangnya menjadi sutradara film solo Batman.

Liputan6.com, Los Angeles - Keterlibatan Ben Affleck sebagai Bruce Wayne alias Batman di layar lebar Batman v Superman: Dawn of Justice menimbulkan beragam pertanyaan. Salah satunya adalah kepastian dirinya menjadi sutradara film solo Batman.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (19/1/2016), USA Today melaporkan bahwa bintang utama film pahlawan super Daredevil itu mengakui peluangnya sebagai sutradara film Batman masih terbuka lebar.

Memang Affleck masih belum memberikan jawaban yang pasti. Namun aktor berusia 43 tahun itu mengungkapkan antusiasmenya bila studio Warner Bros memberinya kesempatan untuk menjadi sutradara film baru Batman.

"Saya hanya akan mengatakannya saat melalui prosesnya. Saya tak pernah membayangkan kalau saya bisa atau akan menyutradarai film seperti ini," ucap Affleck.

Ben Affleck dalam Batman v Superman: Dawn of Justice dengan lokasi yang direkayasa. (Sumber: www.wallpaperup.com)

Affleck juga menyebut bahwa ia menjadi begitu tergerak setelah melihat dan mengawasi dengan rutin apa yang dilakukan oleh sutradara Zack Snyder saat mereka bekerja sama dalam Batman v Superman. "Saya benar-benar terinspirasi oleh hal itu dan ruang lingkup yang diceritakannya, juga melihat apa yang mampu ia lakukan pada sebuah cerita mitos dalam skala besar," tuturnya.

Melihat rekam jejaknya, Ben Affleck memang selalu sukses ketika menjadi sutradara. Sebut saja karya-karyanya dalam The Town dan Argo. Ia kini bahkan tengah mengerjakan Live by Night yang siap tayang pada 2017.

Ben Affleck belakangan ini mengungkapkan alasannya menerima peran sang manusia kelelawar dalam Batman V. Superman: Dawn of Justice.

Adapun debut perdana Ben Affleck sebagai Batman bisa dilihat dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice yang tiba di bioskop Maret 2016. Selanjutnya ia juga bakal muncul di Suicide Squad dan Justice League Part One.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini