Sukses

Istri Ricky Harun Tak Bisa Ngidam Gara-gara Ini

Istri Ricky Harun, Herfiza Novianti tengah hamil anak kedua yang kini sudah berusia tujuh bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Ricky Harun, Herfiza Novianti tengah hamil anak kedua yang kini sudah berusia tujuh bulan. Dikehamilan kali ini, Herfiza mengaku tak ngidam apapun. Bukan tanpa alasan dirinya tak bisa menuruti keinginan sang buah hati yang berada di dalam perut.

"Ngidam nggak ada. Ngidam juga susah diturutin kan? Hehehe. Dia (Ricky) jarang di rumah," ujar Herfiza ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2016).

Ricky Harun dan Herfiza Novianti tengah menantikan kelahiran anak kedua [foto: instagram/herfiza]

Herfiza Novianti bersyukur kehamilannya ini tak seperti kala dirinya mengandung Mikaila Akyza Pratama, putri pertamanya. "Hamil pertama aku banyak flek, nggak boleh capek, dan harus bedrest. Sekarang aku justru nggak berasa hamil, karena sambil ngurus Kia."

Kesibukan Ricky Harun yang sedang menjalani stripping sinetron, diakuinya untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Meski begitu, ia tetap memperhatikan kesehatan jabang bayi, dan ibunya. Apalagi anak Donna Harun ini ingin memiliki banyak anak.

Begini Romantisme Ricky Harun Dan Herfiza Novianti [foto: instagram/rickyharun]

"Saya kerjakan juga buat keluarga, untuk memenuhi kebutuhan anak dan istri. Yang penting mereka sehat. Malah saya mau bisa bikin kesebelasan. Banyak anak banyak rejeki, lucu kan. Ngurusin bapak ibunya kalau sudah gede. Memperpanjang generasi, siapa tahu semua anaknya sukses," Ricky menandaskan.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.