Sukses

Keluarga Tak Pernah Hadiri Pernikahan Krisna Murti dan Regina

Menurut keluarga Krsina Murti, tak ada perwakilan dari mereka yang hadir di pernikahan Krisna dengan Regina.

Liputan6.com, Jakarta Usai bercerai dengan Farhat Abbas, Regina langsung menikah dengan seorang pengacara bernama Krisna Murti. Pernikahan itu dilakukan secara privat dan mewah.

Regina mengaku saat menikah hanya dihadiri keluarga besar dari kedua belah pihak. Namun, pengakuan itu dibantah oleh keluarga Krisna Murti. Adik Krisna, Asih Pujiastuti justru tak tahu kakaknya menikah.

Kakak Krisna Murti, Dewi Purwati (tengah) bersama sang adik, Asih (berkerudung hijau) dan sang paman, Rudyanto. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Ia memastikan tak ada pihak keluarga Krisna yang datang ke pernikahan di kawasan BSD, Tangerang pada 26 Desember 2015 tersebut.

"Keluarga besarnya tidak ada yang tahu (Krisna dan Regina menikah). Keluarga tidak ada yang datang. Mana keluarga besarnya? Bohong itu," ujar Asih di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2016).

"Dia bilang keluarga adik dan kakaknya mau terima? Ih tidak mau terima si kapal keruk (Regina)," sambung Asih.

Regina Andriane Saputri dan suami baru, Krisna Murti. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Kemudian, Asih juga menduga kakaknya itu telah diguna-guna oleh Regina. Pasalnya, sejak mengenal Regina, Krisna jadi berubah dan tak peduli dengan ibunda yang sedang sakit.

"Biasanya kalau lagi di Singapura saja dibilang ibu sakit, dia langsung pulang. Kalau Krisna yang benar begitu. Sekarang dia bilang penuh tiketnya, banyak alasannya. Semua berubah sejak kenal Regina, mungkin kena (guna-guna)," kata Asih. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.