Sukses

Keluarga Krisna Murti Bantah Farhat Abbas Bantu Serang Regina

"Farhat tidak terlibat jauh. Dia tidak mau ikut campur," kata paman Krisna Murti, Rusdyanto.

Liputan6.com, Jakarta Nama Farhat Abbas tak lepas dari konflik antara Regina dan keluarga Krisna Murti. Mantan suami Nia Daniati itu dianggap membantu kakak dan adik Krisna dalam menyerang Regina.

Akan tetapi, hal itu dibantah langsung oleh kakak kandung Krisna, Dewi Purwati. Menurutnya, Farhat tak pernah ikut campur dalam masalah tersebut.

Kakak Krisna Murti, Dewi Purwati (tengah) bersama sang adik, Asih (berkerudung hijau) dan sang paman, Rudyanto. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Tidak ada pengaruh Farhat. Mbak Dewi Hanuri (istri pertama Krisna) nangis-nangis dari awal minta tolong menjelaskan sejelas-jelasnya, tidak ada yang menyetir," ungkap Dewi Purwati di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2016).

"Kalau adik saya (Budi) mungkin disetir (Regina dan Krisna). Dijanjikan mau dibayarkan utangnya, adik saya ada utang," ia melanjutkan.

Hal itu diperkuat oleh paman Krisna, Rudyanto. Menurut pria yang berprofesi sebagai pengacara itu, Farhat justru menyuruhnya menyelesaikan masalah dengan Regina secara kekeluargaan.

Regina dan suaminya, Krisna Murti tampil mesra usai menggelar konferensi pers, Jakarta, Kamis (7/1/2015). Regina mengaku mendapat mahar 1 M dari suami ketiganya tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Farhat tidak terlibat jauh. Dia tidak mau ikut campur. Dia bilang ini urusan keluarga. Disuruh bersatu sama Elza Syarief juga, katanya kalau bisa diselesaikan secara baik," jelas Rudyanto.

Tak mau tinggal diam, Rudy dalam waktu dekat akan melaporkan balik Regina ke polisi. "Saya tidak terima dong ada laporan dari Regina, saya wajib melindungi keluarga. Krisna tidak mau bertanggung jawab sebagai laki-laki, kami akan laporkan balik," kata Dewi mengancam. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.