Masih Wamil, Yoochun JYJ Bisa Rilis Album

Oleh Desika Pemita pada 19 Jan 2016, 10:20 WIB
Diperbarui 19 Jan 2016, 10:20 WIB
Yoochun
Perbesar

 

Liputan6.com, Seoul - Yoochun tengah sibuk melakukan wajib militer sejak 27 Agustus 2015. Personel JYJ itu masuk ke tempat pelatihan secara diam-diam, tanpa sorotan media. Sebelum aktif sebagai tentara, Yoochun harus masuk ke pusat pelatihan.

Di sana ia menerima pelatihan dasar sebelum bertugas sebagai pekerja pelayanan publik selama kurang lebih dua tahun. Meski sibuk, Yoochun ternyata berhasil memberikan kejutan manis kepada penggemar dengan merilis album solo perdana miliknya.

Agensi yang mengasuh Yoochun, C-JeS Entertainment--mengumumkan, Yoochun merilis mini album, sekaligus videoklip How Much Love Do You Have In Your Wallet?. Lagu itu memang menunjukkan kemampuan vokal Yoochun yang patut diacungi jempol, diwartakan Korea Star Daily, Selasa (19/1/2016).

 

How Much Love Do You Have In Your Wallet? merupakan lagu balada dengan emosi Yoochun yang tersimpan di dalamnya. Rupanya Yoochun seolah menitipkan perasaannya lewat lagu itu yang direkam sebelum dia masuk wajib militer.

Mini album dari Yoochun berisi enam lagu yang memiliki melodi lembut, membuat penggemar terbuai. Yoochun memang sengaja memasukan melodi dan lagu yang indah hanya untuk penggemar yang merindukan dirinya selama wajib militer.

Dengan adanya album dari Yoochun itu, fans pun sedikit terobati. Beberapa dari fans berterima kasih kepada Yoochun yang sempat kerja keras demi membuat album yang dirilisnya saat sang idola tengah melakukan kewajibannya.

 Yoochun saat menghadiri acara penghargaan bergengsi 51st Baeksang Arts Awards di Seoul, Korea Selatan.

Bagi Yoochun, penggemar adalah hal yang paling penting dalam hidupnya. Selama Yoochun atau JYJ mengalami kesulitan, dukungan fans selalu menjadi penyemangat. Dengan alasan itu, Yoochun memberikan pelayanan terbaik untuk penggemar.

Sebelum wamil, mengajak rekannya, Kim Junsu mengadakan acara 2015 JYJ Membership Week. Di acara itu, penggemar dan dua personel JYJ berbincang-bincang secara akrab. Acara ini tak akan dihadiri oleh Jaejoong yang telah lebih dulu mengikuti wamil.(Des/Adt)