Sukses

Dilaporkan Regina, Kakak Krisna Murti Bakal Polisikan Balik

Dewi Purwati mengaku disuruh berbohong kalau sang kakak akan bercerai dengan istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Pekan lalu Regina baru saja melaporkan kakak dan adik iparnya, Dewi dan Asih ke Polda Metro Jaya. Keduanya diduga melakukan fitnah dan pencemaran nama baik mantan istri siri Farhat Abbas tersebut.

Tak terima dilaporkan Regina, Dewi balik bereaksi. Dalam waktu dekat ia akan melaporkan balik Regina ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik.

Regina Andriane Saputri dan suami baru, Krisna Murti. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Dalam satu atau dua hari nanti kami akan melaporkan balik Regina atas pencemaran nama keluarga besar kami," ungkap Dewi Purwati di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2016).

Selain pencemaran nama baik, Dewi juga mencantumkan pasal tentang penipuan. Dewi berkelit pernah diminta Krisna dan Regina untuk berbohong soal perceraian istri pertama Regina.

Regina Andriane Saputri melaporkan kakak dan adik iparnya di Polda Metro Jaya. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Saya ditipu oleh perempuan itu. Penipuannya mereka berdua suruh saya bilang ke media, kalau Krisna dan Dewi Hanuri (istri pertama Krisna) sudah cerai. Saya disuruh loh," jelas Dewi.

"Saya sudah nggak mau berkata-kata lagi dengan mereka, sudah banyak kebohongan mereka. Saya malu dengan masyarakat, awalnya dibilang pro Regina," kata Dewi Purwati. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini