Sukses

Top 3: Ocehan Ahmad Dhani tentang Teror Sarinah Paling Diminati

Ahmad Dhani sempat menyatakan permintaan maaf kepada teroris melalui akun Twitter pirbadinya.

Liputan6.com, Jakarta Showbiz Liputan6.com kembali menyajikan Top 3, atau tiga berita yang paling banyak dibaca oleh pembaca Liputan6.com. Untuk edisi kali ini, ocehan Ahmad Dhani atas teror di kawasan perbelanjaan Sarinah paling diminati.

Awalnya, Ahmad Dhani berkomentar di Twitter mengenai teror yang terjadi pada 14 Januari 2016 tersebut. Yang aneh, dalam cuitannya, Dhani malah meminta maaf kepada teroris.

Sadar sudah jadi bahan pemberitaan, Ahmad Dhani pun kemudian memberikan klarifikasi atas pernyatannya tersbebut. Menurut Dhani, ucapannya tersebut hanya dimengerti oleh orang-orang yang cerdas dan bukan oleh para haters.

Selain berita penjelasan Dhani tersebut, berikut Top3 Showbiz Liputan6.com hingga Senin (18/1/2016) petang:

Ahmad Dhani (Panji Diksana/Liputan6.com)

1. Insiden Bom Sarinah, Ahmad Dhani Salahkan Pemerintah

Bom yang meledak di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, dianggap musisi Ahmad Dhani sebagai rentetan peristiwa tragis kemanusiaan yang terulang. Ia juga tak yakin kalau hal tersebut ulah organisasi militan seperti Islamic State of Iraq and Syria (ISIS).

"Kalau ini adalah (ulah) anak bangsa yang jadi teroris untuk bangsanya sendiri," ucap Ahmad Dhani memberi analisa saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (17/1/2016).

Baca selengkapnya di sini

Pevita Pearce (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

2. Begini Paras Remaja Pevita Pearce Sebelum Pintar Dandan

Nama Pevita Pearce di dunia hiburan Tanah Air sudah tak asing lagi. Kepiawaiannya berakting di berbagai judul film serta wajah cantiknya membuatnya kini semakin dikenal dan menjadi idola para laki-laki.

Tak hanya akting dan wajahnya, Pevita Pearce juga berhasil mencuri perhatian. Tetapi bagaimanakah paras aktris berusia 23 tahun ini sebelum terkenal seperti sekarang?

Baca selengkapnya di sini

Laudya Cynthia Bella (Panji Diksana/Liputan6.com)

3. Pernah Jadi Istri, Laudya Cynthia Bella Goda Fedi Nuril Menikah

Fedi Nuril akhirnya melepas masa lajangnya dengan menikahi Vanny Widyasasti, Minggu (17/1/2016). Sederet arti pun turut hadir di hari bahagia Fedi Nuril yang diselenggarakan di Panti Prajurit Balai Sudirman, Jakarta Selatan.

Laudya Cynthia Bella terlihat menghadiri pernikahan Fedi Nuril. Sama seperti Raline Shah, aktris yang disapa Bella itu menunjukkan foto selfie-nya di pelaminan bersama Fedi dan sang istri melalui akun Instagram pribadinya.

Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.