Sukses

Saksikan Live Streaming Vidio.com Music Battle Umumkan 40 Besar

Vidio.com Music Battle akan mengumumkan sekaligus melakukan penjurian 40 besar yang terpilih.

Liputan6.com, Jakarta - Vidio.com Music Battle akhirnya mendapatkan 40 besar video kontes. Setelah melakukan penyeleksian pada Desember lalu, tim juri yang terdiri dari Uki, Ariel, Momo, dan Giring akan mengumumkan siapa saja yang berhasil mencuri perhatian mereka.

Peserta 40 besar Vidio.com Music Battle akan diumumkan melalui live streaming yang akan berlangsung pada:

Hari : Selasa

Tanggal : 19 Januari 2016

Waktu : 20:00 - 20:30 WIB

Tak hanya pengumuman, Ariel, Giring, Uki, dan Momo juga bakal melakukan penjurian secara langsung. Keempat musisi ternama Tanah Air ini mempunyai kriteria masing-masing untuk bersaing mencetak para bintang baru dari Vidio.com Music Battle.

Vidio.com Music Battle

Dari 40 peserta itu nantinya akan dipilih lagi menjadi 20 kontestan yang masuk dalam tahap mentoring di mana Ariel, Uki, Giring, dan Momo masing-masing memegang 5 peserta.

Apakah video unggahanmu terpilih masuk 40 besar di Vidio.com Music Battle? Siap-siap jangan sampai terlewat. Sakiskan live streaming di tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini