Sukses

Rayakan Ulang Tahun ke-42, Kate Moss `Ajak` David Bowie

Supermodel Kate Moss baru saja berulang tahun yang ke-42. Ia pun mengundang banyak sahabat.

Liputan6.com, Cotswolds - Supermodel Kate Moss baru saja berulang tahun ke-42. Ia pun menggelar pesta di rumahnya di Cotswolds, Inggris. Ia mengundang beberapa sahabatnya, termasuk Boy George.

Sepanjang pesta, lagu-lagu hits milik David Bowie dimainkan. Dikabarkan Mirror.co.uk, Senin (18/1/2016), bagi Kate Moss, ini merupakan bentuk penghormatan terakhirnya untuk David Bowie yang sudah tiada.

Kate Moss (Instagram)

"Memiliki malam yang indah di Cotswolds merayakan ulang tahun Kate Moss, dan menari klasik Bowie. Bahkan ulang tahunnya ini adalah penghargaan untuk Bowie," tulis Boy George di akun Twitternya.

Sebelum pesta digelar, seorang sumber mengatakan, "Kate sangat terpukul mendengar tentang kematian David." Dan pekan lalu, Kate Moss juga terlihat mengenakan t-shirt yang dihiasi gambar David Bowie.

Kate Moss dan David Bowie (Mirror.co.uk)

David Bowie meninggal dunia akhir pekan lalu setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-69. Bowie mengakhiri penderitaannya setelah berjuang melawan kanker selama 18 bulan.(Mer/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini