Sukses

Mantan Kekasih Lia Trio Macan Akan Persunting Produser Film

Andreano Philip, mantan kekasih Lia Ladysta, akan melepas masa lajangnya pada 23 Januari 2016 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Andreano Philip, mantan kekasih Lia Ladysta, personel Trio Macan tak lama lagi akan melepas masa lajangnya dengan mempersunting seorang pengacara sekaligus produser film, Anna Sinaga.

Andreano mengaku tak sabar menunggu pemberkatan yang akan berlangsung 23 Januari 2016 mendatang.

"Rencananya pemberkatan nikah dilakukan sore. Dan malamnya baru resepsi, yang digelar di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta," terang Andreano, di sela-sela fitting baju pengantin, di Grand Indonesia, Jakarta, baru-baru ini.

Andreano Philip

Pemain film From Seoul To Jakarta ini pun bercerita, dirinya menjomblo sejak putus dari Lia Ladysta. Melaney Ricardo, sebagai sahabat pun memperkenalkan Andreano kepada Anna. Rupanya, keduanya memiliki kecocokan. 

"Anna ini seorang perempuan yang luar biasa. Dia dewasa, dan cermat, serta nggak manja. Pola hidup saya yang tadinya berantakan, sejak dengan Anna jadi teratur," lanjut Andreano.

Dipuji Andreano Philip, produser film Mursala ini pun balik menyanjung sang kekasih. Dirinya pun tak mempermasalahkan masa lalu Andreano yang kerap bermain dalam film esek-esek.

Andreano Philip dan Lia Ladysta

"Meski sebagai artis, ternyata dia punya jiwa sosial yang tinggi. Saya kaget kalau dia punya yayasan kanker, dan suka datang ke rumah sakit penderita kanker. Ini salah satu alasan saya menerima pinangannya," tutup Anna Sinaga.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.